Polda Jambi Umumkan Hasil Sidang Kelulusan Seleksi Sekolah Inspektur Polisi

Polda Jambi Umumkan Hasil Sidang Kelulusan Seleksi Sekolah Inspektur Polisi

Polda Jambi Umumkan Hasil Sidang Kelulusan Seleksi Sekolah Inspektur Polisi --

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Polda Jambi umumkan hasil sidang kelulusan tingkat panda seleksi pendidikan Sekolah Inspektur Polisi (SIP) angkatan ke-53 tahun ajaran 2024, Kamis (28/3) kemarin.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Lantai IV Polda Jambi dan dihadiri oleh  Auditor Kepolisian Madya Tk. III Itwasda Polda Jambi, Karo SDM Polda Jambi, Kabidpropam Polda Jambi serta para Katim Uji Seleksi.

Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol Mulia Prianto melalui Paur Penum Bidhumas Polda Jambi, Ipda Alamsyah Amir menyebutkan, bahwa peserta seleksi yang dinyatakan lulus terpilih untuk mengikuti pendidikan SIP ke-53 ada sebanyak 47 orang.

"Dari Polda Jambi ada 47 orang yang lulus seleksi dengan rincian 20 orang pria kuota khusus Mabes Polri, 2 pria kuota khusus Kapolda, 2 pria kuota Bhabinkamtibmas, 1 wanita kuota SPN dan 20 pria serta 2 wanita kuota reguler," ujarnya, Jumat (29/3).

Alam menambahkan, peserta yang dinyatakan lulus terpilih akan melaksanakan pendidikan di Setukpa Lemdiklat Polri dan untuk jadwal pelaksanaan masih menunggu surat panggil dari Mabes Polri.

"Selamat kepada rekan-rekan yang telah lulus seleksi SIP ke-53, tetap jaga kesehatan dan semangat untuk menjalani pendidikan," pungkasnya. (raf)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: