SKK Migas- PetroChina Safari Ramadan 1445 H Bersama Pemkab Tanjabbar, Salurkan Bantuan & Santunan 150 Paket

SKK Migas- PetroChina Safari Ramadan 1445 H Bersama Pemkab Tanjabbar, Salurkan Bantuan & Santunan 150 Paket

SKK Migas- PetroChina Safari Ramadan 1445 H Bersama Pemkab Tanjabbar, Salurkan Bantuan & Santunan 150 Paket--

KUALATAUNGKAL, JAMBIEKSPRES.CO.ID- SKK- Migas PetroChina International Jabung Ltd menyalurkan bantuan sebanyak 150 paket bahan pokok dan santunan anak yatim di Kabupaten Tanjung Jabung Barat. 

Penyaluran paket sembako dan satunan anak yatim itu dilakukan di Rumah Dinas Bupati Tanjung Jabung Barat. 

Hadir dalam kegiatan, Bupati Tanjab Barat. H. Anwar Sadat, PJ Sekda Tanjab Barat. H. Dahlan, para kepala OPD lingkungan kerja Pemda Tanjab Barat. Kemudian dari SKK Migas PetroChina International Jabung Ltd dihadiri oleh Kepala Departemen Formalitas dan Komunikasi SKK Migas Sumbagsel, Safe'i Syafri, Field Manager PetroChina International Jabung Ltd, Rudy Hermawan, Communication Manager, Afdal, CSR Superintendent, Adrian dan Government and Relation Superintendent Lasno.

Serta para undangan yang dihadiri oleh tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, tokoh pemuda, anak yatim dan para dhuafa.

Saat diwawancarai, Field Manager PetroChina International Jabung Ltd, Rudy Hermawan mengatakan kegiatan safari Ramadhan hari ini merupakan program atau agenda tahunan yang selalu dilaksanakan.

"Hari ini kita safari Ramadhan di Tanjab Barat yang merupakan kelanjutan dari kegiatan safari Ramdhan kemarin kami dari pemerintah daerah Tanjung Jabung Timur hari ini kita berada di pemerintah Tanjung Jabung Barat," katanya, Jumat (22/3) sore usai buka bersama. 

Ia juga menegaskan di Kabupaten Tanjabtim dan di Kabupaten Tanjab Barat, SKK Migas PetroChina International Jabung Ltd membagikan bantuan paket bahan pokok serta memberikan santunan ke anak yatim dan dhuafa.

"Momen safari Ramadhan 1445 H ini selain untuk menjaga silaturahmi antara SKK Migas PetroChina dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Tanjung Jabung Barat juga memberikan bingkisan paket bahan pokok dan tali asih kepada anak yatim dan dhuafa sebanyak 150 Paket, dan semoga bisa bermanfaat." Tandasnya 

Sementara itu, Kepala Departemen Formalitas dan Komunikasi SKK Migas Sumbagsel, Safe'i Syafri mengatakan pihaknya sangat bererimakasih kepada semua pihak dalam kegiatan ini terutama kepada pemerintah Kabupaten Tanjabbar yang sudah mendukung kegiatan safari Ramadhan tahun ini dapat terealisasi dan berjalan dengan baik. 

"Kami mengucapkan banyak terima kasih dalam safari ramadhan ini khususnya kepada pemerintah daerah Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang mana selama ini sangat mendukung kegiatan operasi kami yang ada di Tanjab Barat," ungkapnya.

Selain itu pihaknya juga meminta doa restu kepada Pemda Tanjabbar akan melakukan pengeboran sumur baru disejumlah titik yang ada di Tanjabbar.

"Tadi kami juga mohon doa bahwa tahun 2024 akan ada banyak kegiatan khususnya di tanjabbar baik kegiatan seismik maupun kegiatan rencana pengeboran pengeboran baru dan harapan besarnya karena ini dalam bulan puasa dengan doa dan kegiatan kami selama Ramadhan ini diharapkan mendapatkan hasil yang baik," jelasnya 

"Hari ini tadi sudah disampaikan juga bahwa PetroChina selaku beroperasi di tanjabbar juga memberikan tali asih baik itu kepada anak yatim piatu, marbot masjid dan para tokoh-tokoh agama" Tandasnya. (Sun)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: