SKK Migas-PetroChina dan Pemkab Tanjabtim Tanda Tangani Perjanjian Swakelola Pembangunan Jalan Sepanjang 6 KM

SKK Migas-PetroChina dan Pemkab Tanjabtim Tanda Tangani Perjanjian Swakelola Pembangunan Jalan Sepanjang 6 KM

SKK Migas-PetroChina dan Pemkab Tanjabtim Tanda Tangani Perjanjian Swakelola Pembangunan Jalan Sepanjang 6 KM--

MUARASABAK, JAMBIEKSPRES.CO.ID - SKK Migas - PetroChina International Jabung Ltd bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Tanjung Jabung Timur menandatangani berita acara perjanjian swakelola pembangunan jalan rigid beton blok D menuju batas Kecamatan Mendahara dan dari simpang blok D menuju blok C desa Pandan Lagan dengan total sepanjang 6 Km, Kamis (21/3) sore.

Bertempat di Ruang Pertemuan Rumah Dinas Bupati Tanjung Jabung Timur, berita acara perjanjian swakelola itu ditanda tangani oleh SKK Migas - PetroChina International Jabung Ltd dengan Pemerintah Daerah. Untuk lokasi yang dibangun, yakni blok D menuju batas Kecamatan Mendahara dan Jalan Poros Pandan Lagan Blok C sampai Pandan Jaya Blok D.

Perjanjian Swakelola ditandatangani oleh kepala dinas PUPR Tanjung Jabung Timur Dedy Novrianika, S.T., MM. dan Kabid Bina Marga PUPR Tanjab Timur Susiana, ST, MM mewakili pemerintah daerah

Pada kesempatan itu, tampak hadir Bupati Tanjung Jabung Timur, H. Romi Hariyanto beserta jajaran, Kepala Departemen Formalitas dan Komunikasi SKK Migas Perwakilan Sumbagsel, Safe'i Syafri, Field Manager PetroChina International Jabung Ltd, Rudy Hermawan, Communication Manager PetroChina, Afdal, CSR Superintendent, Adrian Wibisono, Government and Relation Superintendent, Lasno dan Comdev Supervisor, Ahmad Ramadlan.

Kegiatan tersebut juga dihadiri dan disaksikan langsung oleh Dandim 0419/Tanjab, Letkol Arm Dwi Sutaryo, Kapolres Tanjung Jabung Timur, AKBP Heri Supriawan, Sekda Tanjung Jabung Timur, serta para tamu undangan. 

Field Manager PetroChina International Jabung Ltd, Rudy Hermawan mengatakan, bahwa pembangunan jalan melalui Program Pengembangan Masyarakat SKK Migas - PetroChina International Jabung Ltd ini diharapkan dapat memberikan manfaat yang sebesar-besarnya bagi masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Timur, dimana masyarakat sangat membutuhkan infrastruktur yang baik.

"Dengan tujuan untuk memperlancar arus transportasi yang diharapkan dapat meningkatkan perekonomian dan akses pelayanan publik, seperti kesehatan, pendidikan dan lainnya, yang nanti juga dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Timur," katanya.

Kepala Departemen Formalitas dan Komunikasi SKK Migas Perwakilan Sumbagsel, Safe'i Syafri dalam sambutannya mengatakan, SKK Migas mengapresiasi kerja sama yang baik antara Pemkab Tanjabtim dengan PetroChina ini. Itu menunjukkan sinergi antara kedua belah pihak untuk kepentingan masyarakat. 

Sementara, Bupati Tanjung Jabung Timur, Romi Hariyanto dalam sambutannya mengatakan, mewakili masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Timur, ia mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada SKK Migas - PetroChina International Jabung Ltd. Yang mana kerja sama selama ini memberikan dampak nyata bagi masyarakat. 

"Memang dengan hadirnya SKK Migas - PetroChina International Jabung Ltd dapat memberikan kontribusi bagi masyarakat. Tentunya itu bukan lagi harapan, namun sudah menjadi bukti nyata manfaat yang telah dirasakan masyarakat," tegasnya.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: