Direktur Keuangan PT.Jasa Raharja Kunjungi Samsat Polda Jambi

Direktur Keuangan  PT.Jasa Raharja Kunjungi Samsat Polda Jambi

Direktur Keuangan PT.Jasa Raharja Kunjungi Samsat Polda Jambi--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Direksi Keuangan PT. Jasa Raharja, Bapak Bayu Rafisukmawan yang didampingi oleh Kepala Biro Aktuaria, YOGA Dimas Prasetya, disambut Kepala PT. Jasa Rahraja Cabang Jambi, Donny Koesprayitno, bersama dengan jajaran BPKPD Provinsi Jambi dan Ditlanras Polda Jambi mengunjungi ke Samsat Polda Jambi pada Kamis, 21 Maret 2024. 

Tujuan dari kunjungan ini adalah untuk melakukan peninjauan terhadap pelayanan Samsat sekaligus menjalin silaturahmi antara Tim Pembina Samsat Nasional dengan Tim Pembina Samsat Daerah Jambi. Dalam kunjungannya, Bapak Bayu Rafisukmawan dan rombongan berfokus pada peningkatan kualitas layanan Samsat di wilayah Jambi. 

Tim Samat Polda Jambi bersama Direktur Keuangan PT. Jasa Raharja melakukan evaluasi terhadap proses administrasi dan pelayanan kepada masyarakat yang dilakukan oleh Samsat Polda Jambi. Hal ini merupakan bagian dari upaya PT. Jasa Raharja dalam memastikan bahwa layanan yang diberikan kepada masyarakat terus meningkat dan berkualitas.

Selain itu, kunjungan ini juga menjadi momentum penting untuk mempererat hubungan antara Tim Pembina Samsat Nasional dengan Tim Pembina Samsat Daerah Jambi. Dampak yang diharapkan dengan terlaksanaan agenda sillaturahmi Tim Pembinan Samsat Nasional dapat meningkatkan sinergi yang lebih baik dalam meningkatkan kualitas layanan Samsat di seluruh wilayah Jambi.

Tim Pembina Samsat Daerah Jambi menyambut baik kedatangan Direksi PT. Jasa Raharja, hadir dalam kunjungan tersebut Kepala Bidang Perencanaan Pengembangan Evaluasi  Pendapatan BPKPD Provinsi Jambi jajaran BPKPD Provinsi Jambi serta Kasubdit Regident Ditlantas Polda Jambi, Kompol Nanda S, S.I.K. Mereka menganggap kunjungan ini sebagai bentuk dukungan serta komitmen dalam meningkatkan pelayanan Samsat bagi masyarakat Jambi. 

Kolaborasi antara berbagai pihak diharapkan dapat menghasilkan inovasi-inovasi baru dalam penyelenggaraan layanan Samsat yang lebih efektif dan efisien. Sinergi antara PT. Jasa Raharja, Badan Pengelola Keuangan dan Pendapatan (BPKPD) Provinsi Jambi dan Ditlantas Polda Jambi sebagai Tim Pembina Samsat diharapkan dapat memberikan dampak positif yang besar bagi masyarakat, sehingga proses administrasi kendaraan bermotor di wilayah ini menjadi lebih mudah dan efisien. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: