Kisah Nabi Luth AS dan Azab Bagi Kaum Sodom

Kisah Nabi Luth AS dan Azab Bagi Kaum Sodom

Kisah Nabi Luth AS dan Azab Bagi Kaum Sodom--

Kaum Sodom yang hadir dikediaman Nabi Luth AS ingin melihat dan menggauli para tamunya, bahkan mereka menginginkan untuk menjadi pasangan dari dua tamu Nabi Luth AS. Nabi Luth AS memaksa untuk masuk kedalam rumah Nabi Luth AS.

Ketika masuk, muncul sinar yang sangat menyilaukan dari para malaikat, ini membuat kaum Sodom yang telah masuk kedalam rumah Nabi Luth AS mengusap mata dan menjadikan mereka buta.

Kaum Sodom akhirnya sempoyongan karena tidak bisa melihat, setelah itu para malaikat meminta Nabi Luth AS untuk segera pergi mencari tempat yang lebih aman dan jangan melihat kebelakang karena akan adanya azab Allah SWT.

Kemudian Allah SWT menurunkan hujan batu yang bertubi – tubi hingga membuat siapa saja yang ada pada tempat tersebut tidak bisa lari dari azab tersebut.

Tidak hanya itu, pada siang hari Allah SWT menurunkan petir yang begitu menggelegar dan menyambar semua kaum Sodom yang ada ditempat. Saat itu kaum Sodom benar – benar hancur, mereka binasa bahkan jejak kaum Sodom pun ikut melebur akibat azab Allah SWT yang diberikan kepada kaum Sodom.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: