Ambulans Pinto Bantu Mengantar Suku Anak Dalam yang Sakit

Ambulans Pinto Bantu Mengantar Suku Anak Dalam yang Sakit

Ambulans Pinto Bantu Mengantar Suku Anak Dalam yang Sakit--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi, Pinto Jayanegara, kembali menunjukkan kepeduliannya terhadap masyarakat. Kali ini, mobilnya membantu mengantar seorang warga Suku Anak Dalam (SAD) yang sakit parah untuk mendapatkan perawatan medis di Rumah Sakit Medika 

Warga SAD bernama Bapak Ternong,  berasal dari komunitas SAD di Kabupaten Merangin menyampaikan bahwa istrinya sudah di rawat selama 2 hari 2 malam menderita sakit yang cukup parah, sehingga membutuhkan perawatan medis yang lebih intensif.

Mengetahui kondisi yang memprihatin ini. Pinto Jayanegara langsung bergerak cepat. Ia menyediakan ambulans pribadinya untuk mengantarnya ke rumah sakit Medika.

"Saya mendapat informasi bahwa ada warga SAD yang sakit parah dan membutuhkan bantuan untuk mendapatkan perawatan medis. Saya langsung turun tangan untuk membantu," kata Pinto Jayanegara.

"Saya berharap istri Pak Ternong bisa segera sembuh dan kembali berkumpul dengan keluarganya," ujar Pinto Jayanegara.

Aksi Pinto Jayanegara membantu warga SAD ini mendapat apresiasi dari berbagai pihak. Masyarakat menilai Pinto adalah sosok pemimpin yang peduli terhadap masyarakat kecil.

"Terima kasih kepada Pak Pinto yang telah membantu mengantarkan istri saya ke rumah sakit dan sekarang kembali ke rumah. Ini adalah bukti nyata bahwa Pak Pinto peduli terhadap masyarakat SAD," kata Pak Ternong

Pinto memang dikenal sebagai sosok yang peduli terhadap masyarakat kecil. Ia sering turun ke lapangan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: