AHASS Berikan Promo Ultah Maret

AHASS Berikan Promo Ultah Maret

AHASS Berikan Promo Ultah Maret --

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) atau Bengkel resmi sepeda motor Honda yang tersebar di Provinsi Jambi memberikan promo spesial untuk konsumen setia di bulan ini.

General Manager Service & Part PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) Erwin Susanto mengatakan rayakan bulan penuh berkah di tahun ini, Sinsen bersama AHASS memberikan promo spesial diskon servis bagi konsumen yang berulang tahun di bulan Maret tahun ini.

Promo tersebut berupa diskon biaya jasa servis sebesar 10 persen dengan ketentuan jika konsumen servis lengkap dan ganti oli mesin.

“Promo ini berlaku mulai tanggal 18 - 31 Maret 2024 dan merupakan layanan yang ditujukan untuk memberikan apresiasi konsumen secara maksimal. Jadi tunggu apalagi, segera kunjungi AHASS terdekat anda dan nikmati promo spesialnya” ujar Erwin.

Selain dapat melakukan servis ke AHASS langsung, aplikasi SINSENGO juga memberikan pelayanan serta kemudahan lainnya. 

Aplikasi SINSENGO dapat diunduh melalui Appstore maupun Playstore. Dengan mengunduh aplikasi tersebut, konsumen tidak perlu repot lagi jika ingin melakukan servis kendaraan di AHASS. 

Konsumen bisa melakukan booking servis online untuk mencari AHASS terdekat dengan wilayah tempat tinggal anda, kemudian konsumen juga bisa menentukan tanggal dan jam berapa konsumen ingin datang melakukan servis. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: