Mitra Strategis, Pemkot Jambi Diganjar 2 Penghargaan APJII

Mitra Strategis, Pemkot Jambi Diganjar 2 Penghargaan APJII

Penganugerahan penghargaan itu diserahkan langsung oleh Ketua Umum Pengurus Pusat APJII Muhammad Arief Angga yang diterima oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Jambi Abu Bakar atas nama Pemerintah Kota Jambi --

"APJII Jambi hampir sama dengan Jogja. Kompaknya luar biasa," kata Muhammad Arif Angga.

Tambahnya, berdasarkan data yang ada, perkembangan layanan internet di Jambi juga cukup baik. Jambi diakomodir oleh belasan penyelenggara layanan internet yang sangat potensial. Dia meyakini perkembangan internet di Jambi kedepan akan lebih pesat lagi.

"Saya yakin Jambi juga akan berkembang pesat, akan ada teman-teman yang lain lagi yang akan masuk ke Jambi," imbuhnya.

Dia juga berpesan agar APJII Jambi terus kompak dan melayani pelanggan termasuk menantang pengurus APJII Jambi untuk konsisten merapikan kabel-kabel yang belum tertata dengan baik.

"Biar tata kota baik, maka perapian kabel harus konsisten dilakukan," katanya.

Dalam acara penganugerahan penghargaan yang dirangkai dengan buka puasa bersama itu juga presentasikan Hasil Survey Penetrasi Internet Provinsi Jambi Tahun 2024 oleh Sekretaris Umum Pengurus Pusat APJII Zulfadli Syam.

Turut hadir dalam acara itu, Kabid Pengembangan Wilayah Pengurus Pusat APJII Isan Supriadi, Kabid Layanan & Komunikasi Pengurus Pusat APJII Danang Wijayanto, GM PT. Telkom Jambi Hasnul Arif, Ketua Pengurus Wilayah APJII Provinsi Jambi Almen Manihuruk, Pengurus dan Anggota Wilayah APJII Provinsi Jambi, Provider Internet mitra APJII, Diskominfo se-Provinsi Jambi, serta stakeholders terkait lainnya. (hfz)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: