UNJA dan PLN UP3 Jambi Jalin Kerja Sama Pasokan Listrik 9 Gedung Baru UNJA

UNJA dan PLN UP3 Jambi Jalin Kerja Sama Pasokan Listrik 9 Gedung Baru UNJA

UNJA dan PLN UP3 Jambi Jalin Kerja Sama Pasokan Listrik 9 Gedung Baru UNJA--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Universitas Jambi (UNJA) dan PT. PLN (Persero) UP3 Jambi menyelenggarakan acara ‘Penandatanganan Kontrak Penyambungan Daya Listrik PLN dan Pembahasan Revitalisasi Kelistrikan di UNJA’ pada Senin (18/03/2024).

Acara ini dihadiri oleh Rektor UNJA, Prof. Dr. Helmi, S.H., M.H.; Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan, Ir. Yusrizal, M.Sc., Ph.D.; serta Manager PT. PLN (Persero) UP3 Jambi, Ediwan. Selain itu, turut hadir pula  Project Manager PIU AKSI – ADB UNJA dan Pejabat Pembuat Komitmen AKSI – ADB UNJA.

Dalam sambutannya, Prof. Helmi menyampaikan tujuan dan harapannya dari kerja sama ini. “Kerja sama ini bertujuan untuk meningkatkan pemasangan daya listrik di gedung-gedung baru UNJA guna meningkatkan efektivitas dan efisiensi operasional, serta mendukung penyelenggaraan kegiatan pembelajaran dan manajemen di UNJA. Dengan terpasangnya seluruh jaringan listrik di gedung-gedung baru ini, kami berharap dapat bekerja sama dengan PLN untuk tahap selanjutnya terkait pemenuhan daya listrik yang masih kurang,” ucapnya.

Manager PT PLN (Persero) UP3 Jambi, Ediwan, menegaskan komitmen untuk meningkatkan pelayanan dan menyelesaikan target yang telah disampaikan. “Kami akan melayani Universitas Jambi dengan skema kehandalan dan estetika. Kami berkomitmen untuk meningkatkan pelayanan dan menyelesaikan target yang telah disampaikan. Estetika ini memiliki kelebihan tersendiri, dimana pelayanan menuju Universitas Jambi menggunakan kabel tanah. Kami juga siap melakukan supervisi terkait kebutuhan yang masih kurang,” jelas Ediwan.

Pada perjanjian ini disepakati penyambungan baru tegangan menengah dengan total daya 4.260.000 VA untuk digunakan pada 9 gedung baru UNJA. (*/kar)

Kunjungi : www.unja.ac.id

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: