Dorong Inklusi Keuangan dan Tingkatkan Literasi Digital, BRI BO Kuala Tungkal Luncurkan Program Pasar Ramadan

Dorong Inklusi Keuangan dan Tingkatkan Literasi Digital, BRI BO Kuala Tungkal Luncurkan Program Pasar Ramadan

Dorong Inklusi Keuangan dan Tingkatkan Literasi Digital, BRI BO Kuala Tungkal Luncurkan Program Pasar Ramadan--

KUALATUNGKAL, JAMBIEKSPRES.CO.ID- BRI Branch Office kualatungkal terus berkontribusi dalam meningkatkan perekonomian masyarakat. Terbaru, BRI BO kualatungkal menggelar kegiatan mendorong Inklusi Keuangan dan Tingkatkan Literasi Digital, dengan meluncurkan Program Pasar Ramadan yang dilaksanakan di Pasar Parit 1 serta di seputaran Pujasera Kualatungkal pada 13 Maret Hingga 30 April 2024. 

Hal itu sejalan dengan Visi BRI utk menjadi Champion of Financial Inclusion, Bank BRI terus mendorong inklusi keuangan dan peningkatkan literasi serta transaksi digital, terutama di sentra-sentra perdagangan dengan menyediakan sarana pembayaran berupa QRIS BRI dan BRIMO.

Kegiatan ini mengambil tema “Pasar Ramadhan Berbagi Berkah, Dagang Mudah Belanja Murah”  merupakan ajakan bagi para pelaku usaha di Pasar-pasar di Propinsi Sumsel, Babel dan Jambi.

Branch Office BRI Kuala Tungkal, Heru Wijaya menyampaikan, kegiatan Ini menjadi momentum dengan harapan dapat mendongkrak pertumbuhan UMKM, khususnya di bidang kuliner dan kebutuhan rumah tangga lainnya. 

"Para nasabah BRI juga dapat memanfaatkan pasar ini, dalam mencari makanan dan jajanan untuk berbuka puasa selama di bulan Ramadhan, pada kegiatan ini pelaku usaha yang Menabung di BRI akan mendapatkan sembako dan 1 kupon undian grand prize, " Ungkapnya. 

Selain itu, Pelaku usaha yang bertransaksi cashless menggunakan alat acceptance BRI baik berupa BRIMO dan QRIS akan mendapatkan 1 kesempatan lucky draw atau takjil gratis di booth.

"Pembelian di New Pasar.id akan mendapatkan 1 kesempatan lucky draw atau takjil gratis di booth akuisisi. Grand Prize akan diadakan di akhir periode bagi nasabah penabung, " Ujarnya. 

Dikatakannya, tujuan program Pasar Ramadhan Berbagi Berkah, Dagang Mudah Belanja Murah, Banyak Hadiahnya ini diharapkan dapat memberikan kontribusi positif dan juga mendorong peningkatan literasi digital serta menjadi katalis transaksi berbasis cashless bagi para pelaku usaha di pasar-pasar tradisional tersebut.

"Program ini juga kami harapkan dapat mempererat hubungan antara BRI dengan pelaku usaha dengan memberikan value lebih terhadap kegiatan transaksi jual beli, " Demikian katanya. (Sun) 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: