Ditengah Guyuran Hujan, Bupati Bungo Dampingi Ketua TP PKK Resmikan Bazar Ramadhan

 Ditengah Guyuran Hujan, Bupati Bungo Dampingi Ketua TP PKK Resmikan Bazar Ramadhan

PERESMIAN: Bupati dan wakil Bupati Bungo serta Ketua GOW mendampingi peresmian Bazar Ramadhan oleh Ketua TP PKK Kabupaten Bungo--

MUARA BUNGO, JAMBIEKSPRES.CO.ID – Bazar ramadhan seperti pasar tumpah dan pasar bedug pada bulan ramadhan 1445 hijriah kembali dibuka.

Baik pasar bedug maupun pasar tumpah itu diresmikan pada hari pertama ramadhan, Selasa sore (12/04/2024) oleh Ketua TP PKK Bungo, Dr. Hj. Verawaty Mashuri.

Meski ditengah guyuran hujan yang cukup deras, namun Bupati H. Mashuri bersama wakil bupati H. Safrudin Dwi Apriyanto tetap hadir ditengah peresmian itu.

Seperti biasa lokasi pasar bedug pada tahun ini tetap digelar seputaran lapangan Semagor. Sedangkan pasar tumpah berada du badan jalan seputar toko panjang.

Peresmian pasar bedug dan Bazar ramadhan itu ditandai dengan pengguntingan pita oleh Ketua TP PKK Bungo, Dr. Hj. Verawaty Mashuri.

Usai peresmian, Bupati dan rombongan langsung berkeliling ke setiap penjual makanan dan minuman khas ramadhan meski ditengah guyuran hujan.

H. Mashuri mengucap selamat menjalankan ibadah puasa dan ibadah-ibadah lain di bulan Ramadhan bagi masyarakat kabupaten Bungo yang menjalankannya.

“Atas nama pemerintah kabupaten Bungo dan pribadi kami mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa Ramadhan. Semoga semua bentuk ibadah yang kita tunaikan di bulan Ramadhan ini mendapatkan ganjaran berupa pahala yang berlipat ganda dari Allah SWT, tuhan yang maha esa,” tutur Mashuri.(aes)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: