8 PAC PPP Sungai Penuh Dorong Antos Maju Pilwako, Antos: Jika Dapat Rekom DPW Siap Maju

8 PAC PPP Sungai Penuh Dorong Antos Maju Pilwako, Antos: Jika Dapat Rekom DPW Siap Maju

8 PAC PPP Sungai Penuh Dorong Antos Maju Pilwako, Antos: Jika Dapat Rekom DPW Siap Maju--

SUNGAIPENUH, JAMBIEKSPRES.CO.ID-Alvia Santoni atau yang akrab  dipanggil Antos didorong maju oleh semua PAC PPP yang ada di Sungai Penuh. 

Sosok Antos dinilai tepat dan layak untuk memajukan Kota Sungai Penuh. Sehingga 8 PAC PPP Kota Sungai Penuh kompak mendukung Antos maju sebagai calon Wali Kota Sungai Penuh di Pilkada 2024 

Ketua PAC Sungai Bungkal, Candra, bertempat di Sekretariat DPC PPP Kota Sungai Penuh, menyampaikan Senin (11/3/2024), menyerahkan dukungan meminta Ketua DPC PPP Kota Sungai Penuh Alvia Santoni, untuk Maju sebagai calon Walikota Sungai Penuh di Pilwalko 2024 mendatang.

“8 PAC PPP Kota Sungai Penuh, meminta kesediaan Ketua DPC maju sebagai calon Walikota Sungai Penuh November mendatang,”ujar Candra.

Candra juga menjelaskan, kami berharap Ketua DPW dan DPP partai Persatuan Pembangunan (PPP) mengeluarkan rekomendasi agar Ketua DPC PPP Antos diusung sebagai Calon Walikota Sungai Penuh.

“Surat permohonan untuk DPW Provinsi Jambi, agar merekomendasikan Ketua DPC PPP Kota Sungai Penuh Antos sebagai calon Walikota Sungai Penuh akan kami serahkan langsung ke Jambi,”ujar Candra.

Ketua DPC PPP Kota Sungai Penuh, Alvia Santoni, mengucapkan terimakasih atas dukungan dari 8 PAC PPP, “Saya hanya bisa ucapkan terima kasih, semoga ke depan kita terus bisa menciptakan kota Sungai Penuh yang memiliki peradaban manusia terbaik dan kota ini bisa tertata dengan cantik,”ujar Ketua DPC PPP Kota Sungai Penuh.

Wakil Walikota Sungai Penuh ini menyampaikan, Membuat Kota Sungai Penuh Keren dan pembangunan merata tujuan kita bersama.

“Insyaallah, jika dapat rekomendasi DPW dan DPP Partai Persatuan Pembangunan siap untuk maju,

“Kita siap maju merebut posisi 01 Kota Sungaipenuh. Ini amanah Partai yang harus dijalani dan perjuangkan,”tegas Ketua DPC PPP Kota Sungai Penuh, Antos.(hdp)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: