Yamaha SJIM Motor Hadir Siap Berikan Fasilitas Premium

Yamaha SJIM Motor Hadir Siap Berikan Fasilitas Premium

Penandatanganan prasasti tanda Yamaha Selaras resmi beroperasi oleh CEO dan President Director PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - PT Selaras Jaya Indah Motor (SJIM) resmi beroperasi di Jalan Jenderal Sudirman nomor 72-75, RT 07, Tambak Sari Kec. Jambi Selatan, Kota Jambi, Sabtu (9/3). 

Hadir dengan konsep elegan dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang akan memanjakan setiap konsumen yang hadir. 

Konsumen yang hadir akan mendapatkan free kopi dari cafe selaras ditambah showroom yang super nyaman dengan full AC. 


Foto Bersama--

"Dealer Yamaha Selaras tidak hanya sekadar tempat untuk membeli produk Yamaha, melainkan menjadi wadah yang menawarkan pengalaman berkendara yang tak terlupakan dengan fasilitas premium yg Selaras tawarkan," kata Edi Sugianto, President Direktur PT SJIM. 

Memiliki moto "Yamaha Selaras - Harmoni Kualitas yang Terdepan," akan mendorong PT SJIM untuk senantiasa memberikan keunggulan dalam produk dan layanan kepada pelanggan kami. 

"Kami berjanji untuk dapat selalu menjadi mitra yang dapat diandalkan dalam memenuhi kebutuhan transportasi Anda dengan layanan yang professional dan berkualitas," tambah Edi. 

Dalam Grand Opening Yamaha Selaras ini, hadir CEO & President Director PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, Dyonisius Beti, Komisaris Utama PT Selaras Jaya Indah Motor, Bengawan Kamto Beserta Istri, Ass. GM Service PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, Frengky Rusli, Division Head NMC Business PT BAF Andrew Bunarto, Regional Center Head PT BAF, Barnas Ostin, Chief DDS PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing wilayah Jambi, Fitri Priambodo, BRH Jambi Area PT BAF, Parno Naingolan dan rekan-rekan DDS Wilayah Jambi, dan stakeholder lainya. 

CEO & President Director PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, Dyonisius Beti dalam sambutannya mengharapkan dengan bergabung Dealer Yamaha Selaras Sudirman ini bisa memperkuat eksistensi Yamaha di Provinsi Jambi.

"Kita Ingin kerjasama ini berjalan dalam jangka panjang, dan semoga Selaras motor ini dapat membawa suasana yang baru di Provinsi Jambi, dan semakin solid," katanya.

Pada grand opening Yamaha Selaras ini cukup membayar DP Rp 500 ribu bisa mendapatkan diskon sampai dengan 6 kali angsuran, selain itu Yamaha Selaras juga memberikan promo servis dan gratis oli hingga bonus helm eksklusive.

Selain itu jam operasional Yamaha Selaras dimulai pukul 7:00 pagi hingga 9:00 malam, lebih spesial pada hari libur Minggu Yamaha Selaras Sudirman ini tetap buka. (Uci)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: