PA Muara Bungo Kostum Terbaik di Ajang Portas 2024

PA Muara Bungo Kostum Terbaik di Ajang Portas 2024

PA Muara Bungo Kostum Terbaik di Ajang Portas 2024--

MUARA BUNGO, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Ada yang menarik pada Pekan Olahraga Terbatas (Portas) PTA Jambi tahun 2024 kemarin.

Jika pada gelaran sebelumnya keseragaman kontingen tak terlalu menjadi perhatian, tapi berbeda dengan Portas 2024 kali ini.

Kekompakan kostum mulai dari topi sampai sepatu ternyata menjadi perhatian pimpinan di PTA Jambi.

PA Muara Bungo yang tampil seragam, dengan sepatu berwarna biru, baju, celana dan jaket olahraga berwarna kuning kombinasi dongker membius mata pimpinan PTA Jambi.

Tak hanya itu, topi berwarna kuning yang dikenakan kontingen PA Muara Bungo menambah komplit seragam kontingen yang dikenakan sehingga akhirnya dinyatakan sebagai Kontingen dengan kostum terbaik pada Portas 2024 kali ini.

Bahkan Panitera PTA Jambi dan Sekretaris PTA Jambi pun langsung berpoto bersama dengan Kontingen Portas PA Muara Bungo saat defile kontingen dilaksanakan.

Sesditjen Badilag MA-RI, Drs. Arief Hidayat, S.H., M.M, usai upacara penutupan memberikan apresiasi dan poto bersama dengan kontingen PA Muara Bungo.

Ketua DYK PTA Jambi secara langsung menyerahkan hadiah kepada PA Muara Bungo sebagai kontingen dengan kostum terbaik pada Portas tahun 2024 yang diterima langsung oleh Ketua PA Muara Bungo, Zulfahmi Mulyo Santoso, S.E.I., M.H.(aes)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: