Berburu Diskon Motor di Honda Oto Show Exhibition 2024

Berburu Diskon Motor di Honda Oto Show Exhibition 2024

Berburu Diskon Motor di Honda Oto Show Exhibition 2024 --

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID– Berlokasi di Wiltop Trade Center (WTC) Mall, PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi menggelar pameran bertajuk “Honda Oto Show”.

Honda Oto Show Exhibition menjajarkan motor unggulan Honda yang digelar mulai dari tanggal 04 – 13 Maret 2024.

Manager Sales Sinsen Hendy Tanova mengatakan saat ini sepeda motor tak hanya menjadi sekadar alat mobilitas, tetapi sudah mencerminkan gaya hidup para pecinta otomotif. Karena itu, pada pameran Honda Oto Show 2024 ini, Sinsen menyuguhkan beragam pilihan dari berbagai segmen untuk memenuhi kebutuhan tersebut.

Seperti yang diketahui, Sinsen baru-baru ini meluncurkan skutik premium fashionable New Honda Stylo 160. Berbekal kapasitas mesin terbesar dari model skutik fashionable di kelasnya yakni 160cc 4 katup enhanced Smart Program Plus (eSP+) berpendingin cairan, skutik bagi penggemar fashion premium ini menjadi yang paling bertenaga dan responsif. Sensasi berkendara yang nyaman pun dihadirkan melalui ukuran body yang proporsional, mudah dikendalikan, dan ketinggian jok yang nyaman untuk konsumen di Indonesia. Kehadiran fitur-fitur menarik yang canggih dengan inovasi terkini seperti lampu depan LED yang ikonik, Honda smart key, maupun USB charger type A yang mampu menjawab kebutuhan sehari-hari dengan lebih berkelas dan nyaman dalam mengendarai New Honda Stylo 160.   

New Honda Stylo 160 dipasarkan dengan dua tipe yakni ABS dan CBS dengan total 6 varian warna yang modis. Tipe ABS dipasarkan Rp 29.430.000 (On the road Jambi) ini tersedia dalam 3 warna yaitu Royal Green, Royal Matte Black dan Royal Matte White. Pada tipe CBS dipasarkan dengan harga Rp 26.705.000 (On the road Jambi), tersedia dalam 3 warna juga yaitu Glam Red, Glam Black dan Glam Beige.

Spesialnya di Honda Oto Show Exhibition 2024, konsumen akan mendapatkan voucher diskon aksesoris dan apparel sebesar Rp 500 Ribu khusus pembelian New Honda Stylo 160.

Tak sampai disitu, Sinsen juga memberikan diskon angsuran sebesar Rp 74 Ribu perbulannya khusus pembelian Honda BeAT Series, jadi konsumen bisa hemat hingga Rp 2,950 Juta.

“Jadi segera kunjungi Honda Oto Show Exhibition yang berlokasi di WTC Mall Batanghari dan dapatkan ragam promo menariknya” tutup Hendy. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: