Informa Tawarkan All Day Sale Kejutan Ramadan

Informa Tawarkan All Day Sale Kejutan Ramadan

Informa Tawarkan All Day Sale Kejutan Ramadan--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Bersama menyambut Moment Ramadan, Informa kembali memanjakan pelanggan setia di bulan Maret ini dengan memberikan penawaran spesial. Kali ini promo yang ditawarkan bertema "Diskon hingga 50% + Ektra Diskon hingg 15%, dimana promo berlangsung sampai dengan 11 Maret 2024.

Sebagai Pusat Furniture dan Accesories terlengkap untuk hunian dan bisnis, Informa Jambi memberikan penawaran istimewa bagi para pelanggan setia Informa untuk mendapatkan kebutuhan Furniture berkualitas dengan penawaran hemat tanpa mengeluarkan budget berlebih. "Bagi pelanggan setia, kami juga memberikan penawaran khusus parcel tentunya moment lebaran biasa diberikan untuk kolega, kerabat, rekan bisnis & banyak Lagi," sebutnya.

Tidak hanya itu, pelanggan juga bisa memanfaatkan fasilitas cicilan 0% menggunakan kartu kredit, dan fasilitas pembayaran tanpa kartu Kredit menggunakan DanaKini dengan Program Bunga sangat ringan 0,99%.

Konsumen juga bisa melakukan pemesanan secara online via Whatsapp Store : 0823 7751 5654 dengan kemudahan pembayaran menggunakan QRIS, Virtual Account, maupun transfer. (*/kar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: