Caleg PKB Dapil 4 Kabupaten Tebo Sahendra Pastikan Rebut Kursi Wakil DPRD Tebo

Caleg PKB Dapil 4 Kabupaten Tebo Sahendra Pastikan Rebut Kursi Wakil DPRD Tebo

Putra Terbaik Tebo, Sahendra, SE --

MUARATEBO, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Putra Terbaik Tebo, Sahendra, SE yang merupakan Caleg PKB Dapil 4 Kabupaten Tebo berhasil mengamankan 1 dari 4 kursi PKB di DPRD Tebo dan berhak atas Kursi Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Tebo.

Menjabat sebagai Ketua LPP Partai PKB Kabupaten Tebo, Sahendra juga berhasil membesarkan PKB dari hanya 1 kursi pada Pileg 2014, dan berhasil merebut 4 kursi di 2019 bahkan bisa membuat PKB meraih suara terbanyak ketiga di Pemilu 2024 dan berhak atas kursi Wakil II DPRD Kabupaten Tebo.

Dari perjuangan dan kerja keras tersebut, Sahendra berpeluang besar merebut kursi orang nomor tiga di DPRD Tebo. Saat dikonfirmasi Senin kemarin usai Pleno KPU Tebo, dirinya enggan mendahului keputusan DPP Partai PKB.

"Alhamdulillah, perjuangan kita tidak sia-sia, Pada Pemilu kali ini PKB berhasil meraih suara terbanyak ketiga di Kabupaten Tebo, namun kita masih menunggu rekomendasi dari DPP terkait kursi jabatan Wakil Ketua DPRD Tebo" ujar Sahendra.

Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Tebo yang telah memberikan kepercayaan terhadap PKB. Ke depan PKB bertekad akan menyalurkan aspirasi masyarakat demi kemajuan Kabupaten Tebo yang akan datang.

"Terima kasih kepada masyarakat yang telah percaya kepada PKB, kepercayaan ini akan kami pegang untuk mewujudkan pembangunan yang lebih merata dan maju ke depannya" kata Sahendra.

Perlu diketahui bahwa, Pileg 2024 PKB berhasil meraih 4 kursi diantaranya, Sehendar di Dapil 4, Darul Kutni di Dapil 1, Tibrani di Dapil 2, dan Imam Syafii di Dapil 3.(bjg)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: