Fajarman: Al Quran Cahaya Menerangi Jalan Hidup, Sekda Apresiasi Wisuda Tahfidz Al Quran Vila At Rosyidun Nafi

Fajarman: Al Quran Cahaya Menerangi Jalan Hidup, Sekda Apresiasi Wisuda Tahfidz Al Quran Vila At Rosyidun Nafi

Sekda Merangin Apresiasi Wisuda Tahfidz Al Quran--

BANGKO, JAMBIEKSPRES.CO.ID-Jadikan Al Quran sebagai pedoman utama dalam setiap langkah, karena Al Quran adalah cahaya yang akan menerangi jalan hidup di dunia dan akhirat, untuk itu amalkan Al Quran dalam kehidupan sehari-hari.

Hal tersebut sebagaimana dikatakan Sekda Merangin Fajarman dalam sambutannya, saat menghadiri wisuda Tahfidz Al Quran angkatan VI 2024 Vila Tahfidz Al-Quran At Rosyidun Nafi, di Aula Utama Kantor lama Bupati Merangin, Sabtu (24/2).

‘’Kami berharap ilmu yang telah didapat tidak hanya sekedar dihafal, namun juga diamalkan dalam kehidupan sehari-hari. Jadilah generasi Qurani yang selalu menginspirasi dan memberikan manfaat bagi orang lain,’’ujar Sekda Merangin.

Keberhasilan yang telah diraih sebanyak 34 santri dan santriwati ini lanjut Fajarman, tidak terlepas dari kerja keras yang mereka lakukan dalam menghafal dan memahami betul isi kandungan Al Quran.

‘’Terimakasih kepada para guru dan pengasuh Vila Tahfidz Al-Qur'an At Rosyidun Nafi, yang telah memberikan ilmu dan bimbingan dengan penuh kesabaran dan keikhlasan,’’ucap Sekda.

Sedangkan kepada para orang tua santri dan santriwati Sekda mengucapkan terimaksih atas dukungan, doa dan kepercayaan memondokan putra dan putrinya di Vila Tahfidz Al Quran.

Tampak hadir pada acara tersebut, Kadis Dikbud Merangin H Abdul Gani, Kadis Peternakan dan Perkebunan Hendri Widodo, perwakilan Kemenang Kabupaten Merangin M Amin, Plt Camat Bangko Zainal Arifin

Hadir juga pada wisuda yang berlangsung meriah dan sukses itu, Pimpinan Vila Tahfidz Al Quran Ustazah Desmarita dan Ketua Yayasan Vila Tahfidz Al Quran Ustadz Tabrani, para wali santri dan santriwati. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: