Dinas Kominfo Merangin Raih Penghargaan Romantik, Instansi Mendapatkan Rekomendasi Statistik 2023

Dinas Kominfo Merangin Raih Penghargaan Romantik, Instansi Mendapatkan Rekomendasi Statistik 2023

Dinas Kominfo Merangin Raih Penghargaan Romantik, Instansi Mendapatkan Rekomendasi Statistik 2023--

BANGKO, JAMBIEKSPRES.CO.ID-Setelah meraih Penghargaan Pemungut Pajak Terbaik 2023, Dinas Komunikasi dan Informatikan (Kominfo) Kabupaten Merangin, kembali meraih penghargaan Romantik, yang diserahkan Sekda Merangin Fajarman, Kamis (22/02).

Penghargaan itu diterima Kadis Kominfo Merangin M Arief, melalui Kabid PLIKP Dianas Kominfo Merangin Erwandi, pada acara Focus Group Discussion Kabupaten Merangin dalam angka 2024

Penghargaan Romantik jelas Sekda Merangin, merupakan penghargaan yang diberikan kepada instansi Pemerintah yang telah mendapatkan Rekomendasi Statistik pada tahun 2023

‘’Selain Dinas Kominfo, penghargaan ini juga diberikan kepada Dinas Kesehatan Merangin, Dinas Tanaman Pangan dan Holtikultura Merangin dan Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Merangin,’’ujar Sekda.

Pada acara yang berlangsung meriah dihadiri para kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Aula Depati Payung Bappeda Kabupaten Merangin tersebut, juga diberikan penghargaan lainnya, Penghargaan Instansi Paling Responsif.

‘’Untuk penghargaaan Instansi Paling Respinsif ini diberikan kepada dua satuan kerja di Kabupaten Merangin, yaitu Polres Merangin dan Bank Negera Indonesia (BNI) Kabupaten Merangin,’’terang Sekda.

Tidak hanya itu, pada acara yang berlangsung penuh rasa kekeluargaan tersebut, juga diberikan Penghargaan Metadata, yaitu instansi dengan penyampaian Metadata Statistik paling lengkap 2023.

Penghargaan itu, diberikan kapada dua OPD Merangin yaitu Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura Kabupaten Merangin dan Dinas Peternakan dan Perkebunan Kabupaten Merangin.

 

Selain itu pada acara yang dihadiri Kepala Badan Pusat Statistik (BPS) Merangin Kuswan Gunanto tersebut, juga diberikan penghargaan SKD Responden dan SKD tercepat 2023, yang diberikan Bappeda Kabupaten Merangin dan Balitbang Kabupaten Merangin.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: