H. Pardinan Unggul 12 Suara dari Pesaingnya di Demokrat Dapil Bungo 1

H. Pardinan Unggul 12 Suara dari Pesaingnya di Demokrat Dapil Bungo 1

Ketua DPC Partai Demokrat kabupaten Bungo, H. Pardinan-Foto: Istimewa-

MUARA BUNGO, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Ketua DPC Partai Demokrat kabupaten Bungo, H. Pardinan berhasil memperoleh suara terbanyak diantara Caleg Partai Demokrat Dapil Bungo 1.

Dari hasil pleno tingkat kecamatan yang telah tuntas digelar kemarin, H. Pardinan berhasil unggul tipis dengan selisih 12 suara, dari total suara yang ia raih sebanyak 2.788 suara.

Sementara pesaing terdekatnya di partai Demokrat adalah Peri Musliadi meraih sebanyak 2.776 suara.

Meski tertinggal jauh dari perolehan suara Peri Musliadi di Kecamatan Bathin II Babeko, namun Bujang Bilal sapaan lain H. Pardinan, berhasil unggul telak di kecamatan Pasar Muara Bungo. Sementara di kecamatan Bathin III dan Rimbo Tengah, suara keduanya relatif berimbang.

Terkait dengan hasil rekapitulasi perolehan di tingkat Kecamatan itu, H. Pardinan menyampaikan rasa syukur dan terimakasih kepada masyarakat kabupaten Bungo.

"Dengan hasil ini tentunya kami menyampaikan ucapkan rasa syukur dan berterimakasih kepada masyarakat yang telah memberikan hak suaranya, kepada kami," buka H. Pardinan

Lebih lanjut ia menyampaikan, meski hasil rekapitulasi perolehan suara untuk masing-masing Caleg telah diketahui, namun ia tetap menunggu pengumuman resmi dari KPU kabupaten Bungo.

"Sesuai dengan tahapannya jelas nanti muaranya ditetapkan oleh KPU Bungo. Yang jelas untuk perolehan suara sudah kita dapatkan dari pleno tingkat PPK kemarin dan semua orang juga mengetahuinya," paparnya.

Terkait dengan raihan suara partai Demokrat di lima Dapil Bungo pada Pileg 14 Februari lalu, Ketua DPC Demokrat Bungo ini mengaku senang.

Pasalnya, partai Demokrat hampir dipastikan memilki wakilnya, bahkan ada Dapil yang potensi meraih lebih dari satu kursi dari partai Demokrat.

"Secara keseluruhan di lima Dapil Bungo, partai Demokrat insya allah dapat kursi semua bahkan mungkin ada yang dua kursi satu Dapil. Tapi kita tunggu saja yang resminya dari KPU," tukasnya.(aes)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: