PPP Dapil 1 Tanjabbar Berpeluang 2 Kursi

PPP Dapil 1 Tanjabbar Berpeluang 2 Kursi

Pemilu 2024--

KUALATUNGKAL, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Partai Paersatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Tanjung Jabung Barat  berpotensi mengamankan Dua tiket ke DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat dari Dapil 1. Dapil 1 sendiri terdiri dari 3 kecamatan, yaitu kecamatan Tungkal Ilir, Kecamatan Bram Itam dan Kecamatan Seberang Kota. 

Ketua DPC partai PPP Tanjab Barat, Umar Dani membenarkan bahwa perolehan suara Partai PPP di Dapil 1 mengalami kenaikan yang signifikan.

 "Berkat kerja keras seluruh kader dan caleg, Insya Allah PPP optimistis dapat 2 kursi di DPRD Tanjab Barat," ujar Umar Dani

Dirinya menambahkan bahwa Partai PPP di Dapil 1 Tanjab Barat hampir bisa dipastikan mendapatkan 2 kursi. Namun soal siapa yang akan mengisi 2 kursi tersebut belum bisa dipastika.

 "Doakan saja mudah-mudahan kita bisa, Insya Allah, sekarang kami sedang berproses pengawalan suara. Karena Semua suara belum masuk," kata politisi Tanjabbar ini. 

Seperti diketahui, Penghitungan suara Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 masih terus dilakukan oleh Komisi Pemilihan Umum(KPU).

Namun prediksi calon legislatif (caleg) yang bakal melenggang ke gedung dewan sudah bisa dilakukan.

Apalagi masing-masing parpol, terutama parpol besar rata-rata sudah memiliki rekap hasil perlehan suara dari setiap tempat pemungutan suara (TPS). (Sun) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: