BREAKING NEWS : Sempat Tertunda Beberapa Pekan, Pejabat Pemprov Jambi Dijadwalkan Dilantik Sore Ini

BREAKING NEWS : Sempat Tertunda Beberapa Pekan, Pejabat Pemprov Jambi Dijadwalkan Dilantik Sore Ini

Sempat Tertunda Beberapa Pekan, Pejabat Pemprov Jambi Dijadwalkan Dilantik Sore Ini--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Setelah sempat tertunda beberapa pekan lalu pada 3 Februari, akhirnya pelantikan pejabat Pemprov Jambi dijadwalkan kembali pada Senin (19/2/2024) sore ini.

Dalam undangan pelantikan yang ditandatangani Sekretaris Daerah Provinsi Jambi Sudirman mengenai pemberitahuan pelantikan, diterangkan pelantikan akan dilaksanakan pada pukul 15.30 WIB di Auditorium Rumah Dinas Gubernur

Dalam surat itu tak menyebutkan pejabat eselon berapa yang akan dilantik. Hanya disebutkan pejabat lingkup Pemprov yang dilantik. 

Di lokasi acara telah nampak calon pejabat menggunakan Pakaian Sipil Lengkap (PSL) atau jas warna hitam tiba di auditorium. Meja pelantikan juga sudah disiapkan di tengah ruangan sebagai tempat penandatanganan berita acara pelantikan.

Sebelumnya, Gubernur Jambi Al Haris menyatakan, penundaan lantaran ada pejabat yang sedang diluar daerah sehingga dirinya tak mau ada pelantikan berulang-ulang. 

"Jadi tadi itu ceritanya begini, kita tak mau pelantikan berulang-ulang kan, ternyata undangan yang dikirim tadi pagi, saat ASN kita ada yang diluar kota dan sedang berangkat. Maka saya cek dan bilang ini biar nanti serempak (pelantikan)," sampai Haris pada (3/2).

Untuk jadwal ulang pelantikan ia mengatakan akan melihat perubahan selanjutnya yakni antara malam minggu atau hari senin.

"Mungkin kita atur malam minggu atau senin pagi biar jangan ada yang tertinggal saat pelantikan," ungkap Haris. (aan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: