Viral Warga Kerinci Naik Motor ke Mekkah, Start dari Kayu Aro

Viral Warga Kerinci Naik Motor ke Mekkah, Start dari Kayu Aro

Warga Kerinci Naik Motor ke Mekkah, Start dari Kayu Aro--

KERINCI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Sedang viral di media sosial dua warga Kerinci yang berangkat ke Mekkah dengan menggunakan sepeda motor. Infomasi diperoleh dua warga Kerinci tersebut merupakan sepasang suami-isteri yang berasal dari Sangir Tengah, Kecamatan Kayu Aro, Kabupaten Kerinci, Jambi. 

Keberangkatan Ali Mentoria bersama istri Morita tersebut dengan menaiki motor N Max plat BH 5769 DS dari Kayu Aro pun dilepas keluarga, Jumat (16/2/2024). 

Keberangkatan Ali bersama isteri pun diposting akun Mak Rhy hingga mendapat pujian dan doa restu dari ratusan netizen di Facebook. 

Dalam statusnya Mak Rhy meminta bantuan agar menviralkan orantuanya dalam perjalanan umrah ke Tanah Suci Mekkah. Dengan melewati sekitar 10 negara nantinya menggunakan sepeda motor. 

"Mohon bantu pantauannya sahabat fb semua nya. bantu share/viral kan. Agar orang tua kami bisa di pantau bnyak orang selama perjalanan  Atas nama bapak Ali Mentoria dan Ibuk Morita. Perjalanan start dari Sangir tengah, kec Kayu aro, kab Kerinci. Tujuan Tanah suci Mekkah, Arab saudi dlm rangka menunaikan ibadah umroh dgn mengendarai sepeda motor n max, "katanya 

Akun Mak Rhy pun banjir komentar positif, disukai ribuan netizen dan sudah dibagikan ribuan orang. 

"Masya Allah, sehat selalu bapak ibu. Semoga senpai tujuan Amiin, " kata Resi mengomentari akun tersebut. Demikian pula sambutan baik dari neyizen lainnya. (Hddp)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: