Para Kepala OPD Merangin Juga Pantau Pemilu 2024, Merata di 24 Kecamatan Dalam Kabupaten Merangin

Para Kepala OPD Merangin Juga Pantau Pemilu 2024, Merata di 24 Kecamatan Dalam Kabupaten Merangin

Para Kepala OPD Merangin Juga Pantau Pemilu 2024, Merata di 24 Kecamatan Dalam Kabupaten Merangin--

BANGKO, JAMBIEKSPRES.CO.ID-Para kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di jajaran Pemkab Merangin, juga kebagian tugas mamantau pelaksanaan pencoblosan Pemilu 2024 di Tepat-tempat Pemungutan Suara (TPS), Rabu (14/2).

Para kepala OPD itu melaksanakan monitoring pelaksanaan Pemilu 2024 mulai 13-15 Februari 2024, berdasarkan Surat Perintah Tugas Pj Bupati Merangin H Mukti nomor 094/05/SPT/2024.

‘’Saya minta tugas tersebut dilaksanakan dengan penuh rasa tanggungjawab dan segera menyampaikan laporan paling lambat tujuh hari kerja setelah tugas itu dilaksanakan,’’ujar Pj Bupati Merangin H Mukti.

Tidak hanya kepala OPD, para Asisten dan Staf Ahli juga kebagian tugas yang sama. Untuk Asisten I Setda Merangin M Sayuti dan Kadis Damkar Abdul Lazik ke Kecamatan Bangko.

Asisten II Setda Merangin Suherman dan Kasat Pol PP Sobraini ke Kecamatan Margo Tabir dan Asisten III Setda Merangin Isnaini dan Kadis Koperindag Dadang ke Kecamatan Tiang Pumpung.

Sedangkan Staf Ahli Firdaus dan Kepala Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah (BPPRD) Kabupaten Merangin Siti Aminah ke Kecamatan Nalo Tantan dan Staf Ahli Zainal Abidin ke Kecamatan Tabir Ulu

Sementara itu, Kadis Kominfo M Arief dan Kadis Perikanan Irsadi ke Kecamatan Pamenang Barat. ‘’Merata, hampir semua TPS di Pamenang Barat kami pantau,’’ujar M Arief dibenarkan Irsadi.

Kepala OPD lainnya, Kaban Balitbang Dedi Darmantias dan Kadis Sosial Elvis Suryadinata ke Kecamatan Bangko Barat, Kaban BPBD M Sahiri dan Kadis PMD Andre ke Kecamatan Batang Masumai

Kadis Dikbud H Abdul Gani ke Kecamatan Pamenang, Kadis Nakbun Hendri Widodo ke Kecamatan Pamenang Selatan, Kadis Tanaman Pangan dan Holtikultura Slamet ke Kecamatan Renah Pamenang.

Selanjutnya, Kaban Bappeda Agus Zainuddin dan Kadis Perkim H Dedi Chandra ke Kecamatan Sungai Manau, Kadis Lingkungan Hidup Syafrani ke Kecamatan Pangkalan Jambu, Kadis PUPR Zulhifni ke Kecamatan Renah Pembarap,

Sementara itu, Kadis PPKB H Abdaie dan Kadis Kesehatan H Soni ke Kecamatan Muara Siau, Kaban Kesbangpol Mulyono ke Kecamatan Lembah Masurai, Kaban DPKAD Masyhuri ke Kecamatan Jangkat.

Kadis Arsipus Henizor ke Kecamatan Jangkat Timur, Kadis Dukcapil Jailani dan Kadis Ketahanan Pangan Fauziah ke Kecamatan Tabir, Kadis Perizinan Ibrahim ke Tabir Barat, Kadis Parpora ke Kecamatan Tabir Selatan.

Untuk Kaban BKPSDMD H Ferdi Firdaus ke Kecamatan Tabir Timur, Inspektur Merangin Defi Martika dan Kadis Perhubungan M Yunus ke Kecamatan Tabir Ilir serta Sekwan Razali ke Kecamatan Tabir Lintas.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: