Pilpres 2024, Tim Anies-Muhaimin, Tim Prabowo-Gibran dan Tim Ganjar-Mahfud Sama-Sama Optimis Unggul di Jambi

Pilpres 2024, Tim Anies-Muhaimin, Tim Prabowo-Gibran dan Tim Ganjar-Mahfud Sama-Sama Optimis Unggul di Jambi

Pemilu 2024--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Tim pemenangan Capres-Cawapres di Provinsi Jambi tampak optimis jagoannya bakal memenangkan Pemilu 2024.

Terlebih Provinsi Jambi sendiri beberapa waktu yang lalu sudah dikunjungi kandidat untuk berkampanye menyampaikan program dan gagasan. 

Syahbandar, Sekretaris Tim Kampanye Daerah (TKD) pasangan Prabowo-Subianto mengatakan bahwa pihaknya menyakini prabowo kembali unggul di Jambi. Ini setelah melihat dinamika yang berkembang beberapa waktu terakhir.

“Kita optimis sekali pak Prabowo kembali unggul di Jambi. Kita tau bahwa Jambi ini merupakan salah satu basis pendukung pak Prabowo pada Pemilu sebelumnya,” ujarnya. 

Syahbandar mengatakan bahwa pihaknya mempredikasi kemenangan Prabowo bisa mencapai 60 persen lebih di Provinsi Jambi. Selain dukungan relawan, pasangan ini juga didukung oleh partai politik besar yang merupakan pemilik kursi parlemen. 

“Prediksi kita bisa diatas 60 persen. Ada banyak mesin yang bergerak, mulai dari relawan hingga partai politik pengusung,” jelasnya.

Politisi berkepala plontos ini menyebutkan, untuk di Provinsi Jambi pihaknya menyiapkan untuk hitung capat rekapitulasi suara Capres di kantor Gerindra. “nanti untuk tabulasi suara, kita juga siapkan di sekretariat partai atau pun di TKD. Kita sedang koordinasi untuk ini,” terangnya.

Heru Kustanto, sekretaris Tim Pemenangan Daerah (Timda) pasangan Anies-Muhaimin juga optimis bisa mendulang suara besar. Pihaknya yakin pasangan AMIN bisa keluar sebagai pemenang.

“kita optimis sekali di Jambi menang. Terlebih pak Anies sudah beberapa kali berkunjung ke Jambi dan menyapa masyarakat secara langsung,” jelasnya. 

Di samping itu, dirinya juga meminta agar semua kader partai pengusung dan simpatisan untuk mengawal proses penghitungan suara di masing-masing TPS. “Kita minta proses ini dikawal sampai selesai. Sehingga proses demokrasi ini bisa berjalan lancar, jujur dan adil,” ungkapnya. 

Ade Saputra, Korwil Tim Pemenangan Muda (TPM) pasangan Ganjar-Mahfud  Provinsi Jambi juga tampak percaya diri. Menurutnya, pasangan nomor urut 3 ini memiliki mesin yang kuat untuk mendulang suara. 

“Selain mesin partai dan relawan sendiri, kita di TPM sudah terbentuk Korda di 11 kabupaten/kota. Ini semua siap mengawal kemenangan Ganjar-Mahfud,” terangnya

Ade mengaku mengatakan bahwa memenangkan pasangan Ganjar-Mahfud sudah menjadi tugas dari TPM dan relawan yang tergabung. Semua elemen sudah bekerja mengerahkan semua kekuatan, bergerak meyakinkan masyarakat. “Insyaallah kemenangan Ganjar-Mahfud sesuai target,” pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: