Polda Jambi Gelar Doa Bersama Lintas Agama Jelang Pemilu 2024

Polda Jambi Gelar Doa Bersama Lintas Agama Jelang Pemilu 2024

Polda Jambi Gelar Doa Bersama Lintas Agama Jelang Pemilu 2024--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Dalam rangka jelang pemilu 2024, Polda Jambi gelar doa bersama lintas agama yang dipimpin lima tokoh agama secara bergantian meliputi agama Islam, Kristen Protestan, Kristen Katholik, Hindu Budha. 

Kegiatan doa bersama ini dilakukan usai Kapolda Jambi memimpin Apel Pergeseran Pasukan Pengamanan TPS Pemilu 2024, bertempat di Lapangan Hitam Polda Jambi, Sabtu (10/2).

Dengan doa bersama Iintas agama ini diharapkan pelaksanaan pemilu 2024 berjalan dengan lancar aman dan damai. Dan personil pengamanan yang bertugas dapat menjalankan tanggungjawab dengan optimal.

"Hari ini kita melepas rekan untuk melakukan pengamana dan membantu satuan wilayah, oleh karna itu laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, jaga kesehatan, persiapkan sarana dan prasarana untuk penunjang tugas dalam pengamanan," kata Irjen Pol Rusdi Hartono.

Ditambahkan Rusdi, agar seluruh personel yang bertugas pengamanan di TPS nanti tidak melakukan giat tambahan yang nanti akan memliki presepsi yang lain.

"Kehadiran rekan-rekan hanya mengamankan, tidak melakukan giat tambahan yang nanti akan memiliki persepsi yang lain dan jangan menjadi beban rekan-rekan kita di wilayah," ujarnya.

Rusdi berharap, semua personel yang sedang menjalankan tugas diberi kesehatan dan keselamatan serta kembali dalam kondisi selamat.

"Semoga kita diberikan kesehatan dan kekuatan selamat bertugas, tetap semangat, berangkat dalam kondisi selamat dan kembali dalam kondisi selamat," harapnya. (raf)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: