Teuku Ryan Tak Sentuh Ria Ricis Sejak Melahirkan? Cuma 3 Tuntutannya

Teuku Ryan Tak Sentuh Ria Ricis Sejak Melahirkan? Cuma 3 Tuntutannya

Ria Ricis dan Teuku Ryan-Foto: Istimewa-

JAMBIEKSPRES.CO.ID - Penyebab youtuber ternama Indonesia Ria Ricis menggugat cerai suaminya Teuku Ryan, perlahan-lahan kini mulai terkuak.

Adalah anggota keluarga Ria Ricis,  kakak ipar Ria Ricis yaitu Ory Vitrio suami dari kakak kandung Ria Ricis, Oki Setian Dewi yang mulai buka suara terkait perlakuan Teuku Ryan terhadap Ria Ricis.

Menurut Ory, antara Ria Ricis dan Teuku Ryan memang sedang tak baik-baik saja. Ia memberi contoh satu perlakuan Teuku Ryan yang diluar kebiasaan pasangan dalam ikatan pernikahan, dan menurutnya fatal, yaitu soal perlakuan Teuku Ryan.

"Udah fatal sih. Dari lahiran sampai sekarang gak disentuh-sentuh," ungkap Ory Vitrio dikutip dari IntipSeleb, Sabtu, 3 Februari 2024.

Tambah Rio, pihak keluarga sebenarnya juga sangat ingin hubungan Teuku Ryan dan Ria Ricis kembali utuh, namun Teuku Ryan sepertinya sudah tak berminat dan tak mau ikut memperjuangkan rumah tangga mereka.

"Kan tekanan batin juga dia, kalo saya sama Mbak Oki maunya pertahanin, cuma ternyata pas di Mekkah engga ada hasil, mau gimana lagi. Ryan juga gamau perjuangin Ricis." tutup Rio.

Hanya saja Rio keberatan membahas lebih jauh soal persoalan rumah tangga adik iparnya itu. Ia hanya berharap semua keputusan Ria Ricis dalam menghadapi rumah tangganya ini merupakan keputusan yang bisa membuat Ria Ricis lebih baik lagi.

3 Tuntutan Ria Ricis dalam Gugatan

Ria Ricis secara resmi telah melayangkan gugatan cerai terhadap suaminya Teuku Ryan.

Gugatan diajukan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan secara ecourt. Gugatan tercantum dalam nomor perkara 547/Pdt.G/2024/PA.JS.

Dalam berkas gugatannya, Ria Ricis cuma mencantumkan 3 poin tuntutannya.

1.Ingin mengakhiri hubungan dengan Teuku Ryan dalam berumah tangga.
2.Ingin hak asuh anak tunggal mereka jatuh ke tangannya
3.Sejumlah uang nafkah untuk anak.

Dalam jadwal, sidang perdana gugatan cerai Ria Ricis akan digelar 19 Februari 2024.

Teuku Ryan Bantah Tudingan Tak Sentuh Istri

Teuku Ryan terakhir membantah isu yang disebar oleh kakak iparnya itu. Kata Ryan, sebagai sesame muslim ia hanya bisa mendoakan agar Rio mendapat hidayah.

"Dari lahiran tidak disentuh? jangan memfitnah baiknya. Allah Maha Tahu, Mas Rio juga paham agama," tulis Teuku Ryan, dikutip dari Instagram akun gosip, Jumat (2/2/2024).

Ia hanya berharap netizen ikut mendoakan rumah tangganya baik-baik saja. (*)
 


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: