>

Dinar Candy Panas-panasan di Sungai Batanghari Jambi Cek Kapal Ko Apex

Dinar Candy Panas-panasan di Sungai Batanghari Jambi Cek Kapal Ko Apex

Momen Dinar Candy dan Ko Apex saat melakukan inspeksi kapal dan tongkang yang diakuinya milik perusahaan Ko Apex di pinggir Sungai Batanghari Jambi-Foto: Youtube Dinar Candy-

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID – DJ Dinar Candy kedapatan sedang panas-panasan di Sungai Batanghari Jambi. Kedatangannya ini untuk ikut mengecek kapal tongkang baru yang diakuinya milik perusahaan suaminya Ko Apex.

Momen kedatangan Dinar Candy di Sungai Batanghari diunggahnya melalui akun youtube Dinar Candy pada Jumat (2/2/2024).

Terlihat Dinar Candy seperti melakukan inspeksi ke kapal tongkang milik Ko Apex. Ia juga sempat bertanya kepada Ko Apex berapa panjang kapal tongkang itu dan kapasitas berapa. “67 meter untuk tarikan 4200 ton,” jawab Ko Apex.

Dinar Candy dan Ko Apex juga mengaku ingin mengecek kapal baru milik perusahaan baru mereka. Dimana di dalam perusahaan tersebut Dinar Candy ikut terlibat.

Dinar Candy juga menyebutkan 3 nama perusahaan milik Ko Apex, dimana salah satunya adalah perusahaan baru dengan nama DBS dengan kepanjangan Dinar Bintang Samudera.

Khusus perusahaan ini, Dinar ikut cawe-cawe khususnya mencarikan partner kerja dan investor asal Jakarta.

Candy juga memperlihatkan 7 kapal milik Ko Apex yang digunakan untuk menarik tongkang yang memuat  hasil tambang milik mitra bisnisnya.

Dinar Candy juga memamerkan tahap pengerjaan kapal baru mereka dan banyak pekerja yang terlibat dalam penyelesaiannya.

Kapal-kapal itu dibuat langsung oleh pekerja Ko Apex di pinggir Sungai Batanghari selama kurang lebih 3 bulan. “Ini Apex production semua,” ujar Dinar Candy.

Saat kunjungan ini, Candy juga memperkenalkan sosok Papa Budi yang disebutnya sebagai pendukung utama hubungannya dengan Ko Apex. Namun tak dijelaskan apakah Papa Budi ini orangtua Ko Apex atau siapa.

Kata Dinar, selama ini Ko Apex banyak di Jakarta melakukan meeting dan mencari klien di Jakarta, sementara Papa Budi lebih banyak di lapangan mengurus kapak-kapal dan tongkang.

Dinar dan Ko Apex memang semakin sering memamerkan hubungannya di sosial media. Bahkan kini unggahan Instagram Ko Apex juga mulai muncul foto-foto Dinar Candy, termasuk foto saat kunjungan ke Sungai Batanghari ini.

Hubungan antara Ko Apex dan Dinar Candy pernah begitu viral ketika istri pertama Ko Apex melaporkan suaminya itu dan Dinar ke Polda Jambi.

Ko Apex dituding telah selingkuh dengan Dinar. Sementara itu Dinar mengaku mereka memang telah menikah siri dan Ko Apex katanya sangat mencintainya.

Dinar sempat pula mengaku ia tak mengetahui Ko Apex telah memiliki istri hingga akhirnya ini viral.

Namun belakangan hubungan Dinar dan Ko Apex telah semakin dekat. Sementara Ko Apex juga telah resmi bercerai dengan istri pertamanya bernama Ayu Soraya sejak akhir 2023 lalu. (*)







Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: