Indonesia Sisakan Enam Wakil, Berjuang di Thailand Masters 2024

Indonesia Sisakan Enam Wakil, Berjuang di Thailand Masters 2024

Wakil Indonesia berjuang di Thailand Masters 2024-IG Badminton.ina-

JAMBIEKSPRES.CO.ID- Sebanyak 17 wakil Indonesia yang berpartisipasi dalam Thailand Masters 2024, enam di antaranya bersiap untuk bertanding pada Selasa, 30 Januari 2024.

Jadwal atlet Indonesia hari ini mencakup berbagai sektor, mulai dari kualifikasi hingga babak utama.

Tommy Sugiarto, salah satu wakil Indonesia, akan memulai perjuangan di babak kualifikasi. Pertandingan kualifikasi dijadwalkan dimulai pukul 09.00 WIB, sedangkan babak utama akan dimulai pada pukul 15.00 WIB.

Tommy Sugiarto akan menghadapi wakil India, Sankar Muthusamy Subramanian, di lapangan 2 urutan kedua sekitar pukul 10.00 WIB.

Di sesi babak utama, dua pasangan ganda putri Meilysa Trias Puspita Sari/Rachel Allssya Rose dan Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto akan menjadi yang lebih dulu bermain.

Meilysa/Rachel akan menghadapi Li Yi Jing/Luo Xu Min, sedangkan Lanny/Ribka akan meladeni Annie Xu/Kerry Xu, keduanya bermain di lapangan 3.

Selain itu, Febriana Dwipuji Kusuma/Amallia Cahaya Pratiwi akan bermain di lapangan 1. Sebelum Ana/Tiwi, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana akan tampil lebih dulu menghadapi Dong Adam/Nyl Yakura.

Satu pasangan ganda putra lainnya, Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani, akan menghadapi Lee Jhe Huei/Yang Po Hsuan pada laga malam hari.

Berikut jadwal lengkap atlet Indonesia di Thailand Masters 2024 hari ini:

Lapangan 1:

1. Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana vs Dong Adam/Nyl Yakura (urutan ke-11)

2. Febriana Dwipuji Kusuma/Amallia Cahaya Pratiwi vs Chang Ching Hui/Yang Ching Tun (urutan ke-12)

Lapangan 2:

1. Tommy Sugiarto vs Sankar Muthusamy Subramanian (urutan kedua)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: