Tumbangkan Batanghari 1-0, Merangin Melenggang ke Final Gubernur Cup 2024

   Tumbangkan Batanghari 1-0, Merangin Melenggang ke Final Gubernur Cup 2024

Pj Bupati Merangin H Mukti --

BANGKO, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Tim Merangin melenggang ke babak final Gubernur Cup 2024.

Kesebelasan Merangin FC berhasil melenggang ke final, setelah menumbangkan tuan rumah Batanghari FC 1-0.

Kemenangan Merangin FC tersebut, terjadi pada babak kedua menit ke-17 lewat tendangan apik Ivan. Skor 1-0 yang dicetak pemain nomor punggung 10 tersebut, tidak berubah sampai Wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan.

‘’Ahlamdulillah, Merangin menang lagi-menang lagi-menang lagi. Teruslah masyarakat Merangin ber-doa untuk kemenangan Merangin FC di final nanti,’’ujar Pj Bupati Merangin H Mukti dibenarkan Manager Merangin FC Nilwan Yahya.

H Mukti acungkan jempol kepada seluruh pemain Merangin FC yang telah patuh mengikuti arahan pelatih dan manager. Dari awal pertandingan para pemain juga tempak bersemangat untuk menang.

‘’Memang harus begitu, tahu sendirilah Merangin FC bermain melawan tuan rumah Batanghari FC yang seporternya sangat banyak sekali. Alhamdulillah sekali kita bisa menang lagi-menang lagi,’’terang H Mukti lagi.

Melalui kemenangan tersebut, Kesebelasan Merangin FC otomatis mendapat ‘tiket’ melenggang ke babak final, yang akan digelar pada Minggu (28/1) di lapangan yang sama KONI Batanghari, melawan Kesebelasan Bungo

‘’Saya menghimbau selurh masyarakat Kabupaten Merangin jika memungkinkan turut hadir menonton babak final tersebut. Bagi masyarakat yang tidak bisa hadir tolong doa-nya, supaya kesuksesan Gubernur Cup 2023 bisa kembali terulang,’’pinta Pj Bupati.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: