MTQ ke-50 Merangin di Jangkat Timur, Rencananya di Lapangan Bola Desa Baru, 13 – 18 Mei 2024

MTQ ke-50 Merangin di Jangkat Timur, Rencananya di Lapangan Bola Desa Baru, 13 – 18 Mei 2024

MTQ ke-50 Merangin di Jangkat Timur, Rencananya di Lapangan Bola Desa Baru, 13 – 18 Mei 2024--

BANGKO, JAMBIEKSPRES.CO.ID-Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke-50 tingkat Kabupaten Merangin, akan digelar di Kecamatan Jangkat. Rencananya acara difokuskan di Lapangan Bola Kaki Baru, mulai 13-18 Mei 2024.

Hal tersebut sebagaimana disampaikan Pj Bupati Merangin H Mukti, saat memimpin jalannya rapat persiapan MTQ ke-50 tingkat Kabupaten Merangin, di Auditorium rumah dinas bupati Merangin, Rabu (24/1).

‘’Kita gelar hajatan akbar MTQ ke-50 ini sedikit meriah, sehingga nanti dapat menghasilkan para Qori dan Qoriah handal yang bisa membawa nama baik Kabupaten Merangin di tingkat Provinsi Jambi,’’ujar Pj Bupati.

Rapat tersebut dihadiri Asisten I Setda Merangin Sayuti, Asisten III Setda Merangin Isnaini, para kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di jajaran Pemkab Merangin, Kabag Kesra Setda Merangin Linda, para Camat dan Baznas Kabupaten Merangin.

Berbagai persiapan akan dilakukan, termasuk masalah jalan menuju lokasi acara, persiapan air bersih, penerangan listrik, pembangunan lokasi acara yang disesuaikan dengan kondisi cuaca saat ini dan Dewan Hakim.

‘’Mengingat sekarang musih hujan, perlu diwaspadai bangunan-bangunan yang dibuat dengan atas yang anti bocor, sehingga aman bila hujan terjadi. Begitu juga dengan jalannya, jangan sampai becek dan berlumpur,’’terang H Mukti.

Pj bupati minta panitia pelaksana melibatkan perusahaan-perusahaan dalam pelaksanaan MTQ tersebut. Paling tidak pihak perusahaan bisa ikut berpartisipasi untuk kemeriahan acara

‘’Intinya semua harus kompak, baik masyarakatnya maupun jajaran Pemerintah Kabupaten Merangin dan pihak-pihak lainnya, sehingga semua saling bahu-membahu untuk kesuksesan jalannya acara,’’pinta Pj Bupati.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: