Tinggi, Peminat Penerbangan Kerinci-Jambi, Tiket 2 Minggu Kedepan Sudah Dipesan

Tinggi, Peminat Penerbangan Kerinci-Jambi, Tiket 2 Minggu Kedepan Sudah Dipesan

Mendarat di Depati Parbo, Susi Air Resmi Terbangi Kerinci-Jambi Senin dan Jumat--

KERINCI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Antusias masyarakat Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh menggunakan moda transportasi udara  begitu meningkat, terutama di Bandara Depati Parbo Kerinci. 

Hal ini terlihat meningkatnya pemesanan tiket penerbangan Kerinci-Jambi. Sebagaimana yang sampaikan oleh Untung Sugito selaku Pic Capt Bandara Depati Parbo Kerinci. 

Dia menyebutkan, untuk dua minggu kedepan tiket penerbangan dari Kerinci menuju Jambi, sudah di pesan oleh calon penumpang. 

"Ini kabar baik bagi kita, setelah di buka kembali penerbangan di Bandara Depati Parbo Kerinci pada 5 Januari 2024 yang lalu,membuat masyarakat mulai melirik moda transportasi udara, " kata Pic Capt Bandara Depati Parbo Kerinci, Untung Sugito

Menggunakan pesawat terbang, untuk moda transportasi bisa mengantarkan calon penumpang lebih cepat sampai tujuan.

Dimana perjalanan Kerinci menuju Jambi cukup membutuhkan waktu 1 jam perjalanan. Sedangkan lewat jalur darat membutuhkan waktu 9 jam perjalanan.

Sejalan dengan hal tersebut, untuk biaya tiket perjalanan udara dari Kerinci menuju Jambi di subsidi oleh Pemerintah Pusat, penumpang cukup membayar uang sejumlah Rp. 423.000 perpenumpang dan tiket Jambi menuju Kerinci sebesar Rp. 515.000. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: