Kronologi Sepasang Kekasih Bule Jatuh ke Jurang Satu Tewas

Kronologi Sepasang Kekasih Bule Jatuh ke Jurang Satu Tewas

Proses evakuasi sepasang bule yang jatuh di Nusa Penida, Klungkung Bali-Foto: Dok Humas Polsek Nusa Penida-

JAMBIEKSPRES.CO.ID – Dua bule asal Polandia bernama Dariusz Piatek (26) dan Aleksandra Buchar (26) jatuh ke jurang sedalam 9 meter.

Hal ini terjadi ketika mereka berdua sedang berlibur di Nusa Penida, Klungkung Bali.

Saat mengendarai sepeda motor jenis Yamaha Lexi dengan plat DK 4621 ABP, kedua sejoli ini mengalami kecelakaan di Jalan Raya Tulad, Desa Batukandik, Nusa Penida, Klungkung.

Naas, salah satu diantaranya harus meregang nyawa yaitu Aleksandra Buchar, sementara sang cowok mengalami luka cukup berat hingga terakhir langsung dirawat di rumah sakit.

Kapolsek Nusa Penida, Kompol Ida Bagus Putra Sumerta mengatakan, penyebab Aleksandra tewas karena terluka sangat parah pada bagian kepala sisi belakang kiri.
 
Sementara itu, sang kekasih mengalami luka pada lengan sebelah kanan dan juga lecet pada jidat.

Saat kejadian, mereka melakukan perjalanan dari arah utara ke selatan. Saat hendak kembali ke penginapan, mereka berbalik arah lalu karena tak bisa mengontrol laju motornya, keduanya nyungsep ke jurang.

Saat kejadian, warga pun langsung memberi pertolongan pertama, hingga akhirnya datang petugas kepolisian mengevakuasi keduanya.

Jenazah Aleksandra Bucha kemudian langsung dibawa ke RS Bali Mandara, sedangkan korban selamat Dariusz Piatek dirawat di RS BMC. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: