Empat Hari Menghilang, Bahri Ditemukan Tewas Mengapung di Sungai Batanghari

Empat Hari Menghilang, Bahri Ditemukan Tewas Mengapung di Sungai Batanghari

ilustrasi--

MUARATEBO, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Setelah 4 hari menghilang, Sial Bahri (57) warga Desa Tabun Kecamatan Tebo VII Koto, telah ditemukan tewas mengapung di Sungai Batanghari.

Informasi yang dirangkum, Sial Bahri (58) ditemukan warga mengapung di Sungai Batanghari di desa Teluk Kuwali Kecamatan Tebo Ulu, dalam kondisi sudah meninggal dunia. 

Dugaan sementara, Sial Bahri meninggal akibat tenggelam di sungai batanghari karena perahu yang ditumpanginya oleng. Saat ini pun warga dan petugas tengah berupaya mengevakuasi jasad Sial Bahri. 

Sementara itu, Kabid BPBD Tebo Antoni Faksi saat dikonfirmasi hal ini mengatakan bahwa sebelumnya Sial Bahri  (57) dilaporkan tenggelam oleh warga di aliran Sungai batanghari di Desa Tabun. Korban tenggelam gara-gara perahu yang digunakannya oleng dan terbalik

Peristiwa itu terjadi di aliran Sungai Batanghari, Kecamatan Desa Tabun Kabupaten Tebo Jambi pada jumat(19/01) sekitar pukul 14.00 Wib WIB. Korban tenggelam saat menyeberangi sungai.

“Korban hendak menyeberangi sungai menggunakan perahu ,Sial Bahri (57) dikabarkan hilang, "ujarnya

Lanjut Antoni, dari keterangan keluarga korban, Sial Bahri pergi dari rumahnya hendak mencari ikan namun hingga pukul enam sore korban juga belum kembali ke rumah dan akhirnya keluarga kembali melakukan pencarian bersama warga, dan akhirnya melaporkan kejadian ini ke BPBD Tebo. (bjg)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: