PAN Rekomendasikan Al Haris di Pilgub Jambi, Romi Tetap Fokus Menangkan Pileg Dan Pilpres

PAN Rekomendasikan Al Haris di Pilgub Jambi, Romi Tetap Fokus Menangkan Pileg Dan Pilpres

Bupati Tanjabtim, H. Romi Hariyanto--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Partai Amanat Nasional (PAN) sudah mengarahkan dikungannya kepada Al Haris pada Pemilhan Gubernur (Pilgub) Jambi 2024. Bahkan rekomendasi dukungan dibacakan dihadapan Al Haris pada acara konsolidasi pemenangan Pemilu yang digelar DPW PAN Provinsi Jambi pada Minggu malam (21/1/2024) kemarin. 

Padahal Al Haris bukan satu-satunya kandidat bakal calon gubernur yang dimiliki partai berlambang matahari biru tersebut. Ada nama Romi Hariyanto Bupati Tanjung Jabung TImur (Tanjabtim) yang juga mengincar BH 1 Provinsi Jambi. 

Lantas bagaimana tanggapan Romi Hariyanto terkait rekomendasi dukungan untuk Al Haris? Jefri Hendrik Media Center Romi Hariyanto enggan mengomentari terkait rekomendasi DPP PAN yang diberikan kepada Al Haris tersebut. Ia mengaku bahwa Romi Hariyanto saat ini tengah melaksanakan ibadah umroh. 

Jefri Hendrik yang juga adalah mantan sekretaris DPW PAN Provinsi Jambi menyebutkan bahwa Romi Hariyanto saat ini tengah fokus untuk pemenangan Pileg dan Pilpres. “Beliau (Romi Hariyanto, red) hari ini lebih fokus untuk pemenangan Pileg dan Pilpres. 

Ini sesuai dengan apa yang menjadi arahan Ketua Umum Zulkifli Hasan yang menginginkan PAN menjadi pemenang Pemilu. “Romi Hariyanto sangat menghormati dan menghargai pak Zulkifli Hasan. Bahkan sudah seperti orang tua sendiri,” pungkasnya. (aiz)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: