H Mukti: Pangdam II Sriwijaya Beri Motivasi Semangat Kerja

H Mukti: Pangdam II Sriwijaya Beri Motivasi Semangat Kerja

Pj Bupati Berterimakasih Mayjen TNI Yanuar Adil Sempatkan ke Merangin--

BANGKO, JAMBIEKSPRES.CO.ID-Kunjungan kerja Panglima Kodam (Pangdam) II/Sriwijaya Mayjen TNI Yanuar Adil ke Kabupaten Merangin, menggugah para pegawai Pemkab Merangin semakin termotivasi untuk meningkatkan kinerjanya dalam membangun daerah.

Hal tersebut disampaikan Pj Bupati Merangin H Mukti, disela-sela acara penyambutan kunjungan kerja Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Yanuar Adil di halaman Makodim 0420/Sarko, Jumat (19/1).

‘’Kami sangat berterimakasih sekali kepada Pak Pangdam II Sriwijaya yang bersedia meluangkan waktu berkunjung ke Kabupaten Merangin. Kami sangat bangga sekali dikunjungi dan ini akan sangat memotivasi kinerja kami,’’ujar Pj Bupati Merangin.

Pada kesempatan itu, sambil menyambut salam tangan Pangdam II Sriwijaya, H Mukti mengucapkan ‘’Selamat Datang Pak Pangdam di Kabupaten Merangin Bumi Tali Undang Tambang Teliti’’.

Acara penyambutan kunjungan kerja Pangdam II Sriwijaya tersebut, berlangsung meriah, diwarnai senyum dan keceriaan. Tampak hadir Dandim 0420/Sarko Letkol TNI Suyono, Kapolres Merangin AKBP Ruri Roberto, Kajari Merangin Triwidodo

Selain itu juga hadir, Ketua DPRD Merangin Herman Efendi, Pj Bupati Sarolangun Bachril Bahri, Forkopimda Sarolangun dan para Perwira Kodim 0420/Sarko serta prajurit Kodim 0420/Sarko.

Kunjungan kerja Pangdam II Sriwijaya ke Kabupaten Merangin itu tidak hanya untuk memberikan semangat dan pesan netralitas prajurit dalam Pemilu 2024, tetapi juga mengecek kondisi fasilitas personil

Pangdam II Sriwijaya menanyakan langsung kepada prajurit Kodim 0420/Sarko yang sedang berbaris, bagaimana kondisi rumah tempat huniannya dan sejumlah pertanyaan spontan lainnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: