Mantan Bendahara Demokrat Diringkus, Baca Koran Jambi Ekspres Edisi Jumat 19 Januari 2024

Mantan Bendahara Demokrat Diringkus, Baca Koran Jambi Ekspres Edisi Jumat 19 Januari 2024

Baca Koran Jambi Ekspres Edisi Jumat 19 Januari 2024-Foto: Jambi Ekspres-

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Baca Koran Jambi Ekspres Edisi Jumat 19 Januari 2024.

Ada banyak berita menarik di koran Jambi Ekspres edisi hari ini. Diantaranya ada 7.333 daya tampung mahasiswa baru Unja melalui 3 jalur penerimaan, mantan bendahara Demokrat Sungai Penuh ditahan dan laga Indonesia vs Vietnam jadi penentuan kelulusan Indonesia di Piala Asia 2024.

Pada halaman Metropolis terkait penyesuaian tarif parkir Pemkot Jambi minta jangan bayar bila tidak pakai karcis, Pemkot Jambi anggarkan Rp24,4 milair untuk biaya Pilkda Kota Jambi dan biaya perjalanan dinas akan dirasionalisasi akibat Silpa di bawah prediksi.

Lalu di halaman Politik ada berita terkait Tim Advokasi AMIN melaporkan pelanggaran kampanye Prabowo-Gibran karena memasang baleho di PUSKUD, Bawaslu sebut gunakan bansos untuk pemilu merupakan politik uang dan Sandiaga Uno yakin Mahfud MD akan gacor pada debat keempat Cawapres.

Di halaman Buser ada berita terkait pegawai Lapas yang bawa narkoba dipastikan tidak dapat bantuan hukum dari Kanwil Kemenkumham, polisi selidiki tongkang tabrak tiang jembatan Gentala Arsy dan KPK dua ASN tersangka baru kasus korupsi di DJKA.

Dan banyak berita lainnya. Semua berita-berita menarik, dari halaman utama hingga halaman akhir, bisa diakses melalui koran hybrid sebagai berikut:

Klik : BACA KORAN JAMBI EKSPRES EDISI HARI INI

Harian Pagi Jambi Ekspres sebagai koran paling banyak dibaca di Provinsi Jambi, bisa diperoleh di loper-loper terdekat atau berlangganan dengan menghubungi Bagian Pemasaran Jambi Ekspres Telpon: 0813-6610-1018.

Selain itu, Koran Jambi Ekspres kini juga terbit versi hybrid BacaKoran, koran tapi online yang bisa diakses dari mana saja dan kapan saja di seluruh dunia.

Jadi, kini membaca Koran Jambi Ekspres bisa lebih mudah, di mana saja dan kapan saja. (kta)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: