Pulang Konser dari Jambi Anji Manji Kehilangan Ayahnya

Pulang Konser dari Jambi Anji Manji Kehilangan Ayahnya

Pemakaman almarhum Hartiyo ayah dari penyanyi Anji Manji.-Foto: Tangkap Layar IG @duniamanji-

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID – Dua hari setelah konser di Kota Jambi, vokalis kenamaan Anji Manji dirundung suasana duka.

Ayahnya Hertiyo meninggal dunia pada Selasa (16/1/2024). Sementara pada hari Minggu, Anji masih berada di Jambi tampil menghibur masyarakat dalam puncak HUT Provinsi Jambi.

Sebelum meninggal dunia, sang ayah sempat muntah-muntah dan lemas.

vokalis kenamaan bernama lengkap Erdian Aji Prihartanto ini menjelaskan bahwa pada hari Minggu 14 Agustus 2023, usai ia konser di Jambi, sang ayah sempat sangat sibuk beres-beres merapikan rumah.

“Terus bapak mau belikan mamah makanan, memang biasanya kayak gitu,” kisah Anji lepas acara pemakaman di TPU Mangun Jaya Tambung, Bekasi kemarin. (16/1/2024).

Saat mau membeli makanan, almarhum kemudian dibonceng naik motor oleh kakak laki-lakinya. “Namun tiba-tiba di tengah jalan, bapak peluk dan muntah-muntah,” lanjutnya.

Karena tak sadar sang ayah langsung dibawa ke rumah sakit. Sempat berpindah-pindah rumah sakit hingga tiga kali, rumah sakit pertama dan kedua penuh, baru bisa diterima di rumah sakit yang ketiga.

Namun sayang, nyawa sang ayah sudah tak lagi tertolong lalu menghembuskan nafas terakhirnya.

Kata Anji ayahnya terkena stroke. Ia mengaku ayahnya terlambat mendapat penanganan karena pindah-pindah rumah sakit.

Karena kondisi yang menurun, asupan darah ke otak yang terhambat, almarhum pun jadi tak bisa lagi tertolong hingga akhirnya meninggal dunia.

Hartiyo  adalah ayah tiri Anji. Meski pun bukan ayah kandung namun Anji mengaku sosok Hartiyo adalah panutannya. Mereka berdua sama-sama memiliki kehidupan rumah tangga yang mirip.

Mereka sama-sama menikah dan masing-masing membawa anaknya. “Role Model Saya Sebagai Bapak Tiri yang baik, sudah pergi meninggalkan banyak kesan dan pesan. Terima kasih semua pelajaran besarnya, Bapak,” tulis Anji di akun instagramnya. (*)


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: