BREAKING NEWS: 11 Pejabat Dari Eselon II dan III Pemprov Jambi Dilantik Pagi Ini, Ini Prediksi Nama-Namanya

BREAKING NEWS: 11 Pejabat Dari Eselon II dan III Pemprov Jambi Dilantik  Pagi Ini, Ini Prediksi Nama-Namanya

11 Pejabat Dari Eselon II dan III Pemprov Jambi Dilantik Pagi Ini--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Pelantikan pejabat Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama eselon II (Kepala OPD) dan Eselon III Pemprov Jambi akan dilakukan pada pagi Selasa (16/1/2024) hari ini.

Pelantikan pada undangan jadwal direncanakan pada pukul 08.00 WIB namun hingga pukul 08.30 WIB belum dimulai di Rumah Dinas Gubernur Jambi.

Perombakan terjadi pada 2 orang pejabat eselon II. Dari daftar hadir yang dilihat Jambi Ekspres 2 pejabat itu yakni Novriadi yang saat ini menjabat Kepala Biro Pengadaan Barang dan Jasa (PBJ), dan Ali Zaini yang saat ini sebagai Kepala Biro Hukum.

Info yang dihimpun Jambi Ekspres di lokasi, Novriadi akan dilantik pada jabatan baru sebagai Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) yang saat ini kosong sepeninggal Ahmad Bastari yang pensiun.

Sementara Ali Zaini akan mengisi jabatan yang ditinggal Novriadi sebagai Kepala Biro (PBJ).

Selain itu ada pejabat eselon III yang akan dilantik. Seperti telah hadir Sekretaris Dinas Sosial dan Dukcapil Padli Saleh. Bersama dirinya ada 8 pejabat eselon III lainnya yang akan dilantik untuk mengisi slot Sekretaris OPD. 

Kepala Bidang Mutasi dan Promosi Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Jambi Pahari mengakui akan dilangsungkan pelantikan pejabat ini. "Ia yang akan dilantik seperti pejabat eselon III," ucapnya. (aan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: