Banjir Besar Negeri Jambi Dalam 20 Tahun Terakhir, Baca Koran Jambi Ekspres Edisi Selasa 16 Januari 2024

Banjir Besar Negeri Jambi Dalam 20 Tahun Terakhir, Baca Koran Jambi Ekspres Edisi Selasa 16 Januari 2024

Baca Koran Jambi Ekspres Edisi Selasa 16 Januari 2024-Foto: Jambi Ekspres-

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Baca Koran Jambi Ekspres Edisi Selasa 16 Januari 2024.

Ada banyak berita menarik di koran Jambi Ekspres edisi hari ini. Diantaranya PN Jambi vonis mati 2 gembong narkoba, banjir terbesar Provinsi Jambi dalam 20 tahun terakhir dewan minta penanganan jangka panjang banjir dan ada kemunculan gempa tremor di Gunung Kerinci diungkapkan oleh PVMBG.

Pada halaman Metropolis ada berita terkait Pemprov Jambi siapkan Rp4 miliar untuk sopir angkutan batu bara, Mandatory spending 2 OPD belum terpenuhi dan dianggarkan pada APBDP serta 90 persen air Danau Sipin dipenuhi kiambang eceng gondok.

Di halaman Politik ada berita PAN penerima terbesar dana kampanye, Ganjar minta Panwaslu harus berani bertindak. Juga ada berita kantor Panwascam dipindahkan karena terdampak banjir.

Di halaman Buser ada berita terkait tiga rumah dan ruko hangus terbakar sebabkan kerugian Rp2,2 Miliar. Mobil Innova tabrak tiang listrik hingga roboh dan 5 pelaku PETI di Tabir Merangin diringkus polisi.

Dan banyak berita lainnya. Semua berita-berita menarik, dari halaman utama hingga halaman akhir, bisa diakses melalui koran hybrid sebagai berikut:

Klik : Baca Koran Jambi Ekspres Hari Ini

Harian Pagi Jambi Ekspres sebagai koran paling banyak dibaca di Provinsi Jambi, bisa diperoleh di loper-loper terdekat atau berlangganan dengan menghubungi Bagian Pemasaran Jambi Ekspres Telpon: 0813-6610-1018.

Selain itu, Koran Jambi Ekspres kini juga terbit versi hybrid BacaKoran, koran tapi online yang bisa diakses dari mana saja dan kapan saja di seluruh dunia.

Jadi, kini membaca Koran Jambi Ekspres bisa lebih mudah, di mana saja dan kapan saja. (kta)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: