H Mukti: Selamat Bertugas di Jambi Paula Hendry S, Hadiri Sertijab Ketua BPK RI Perwakilan Jambi

H Mukti: Selamat Bertugas di Jambi Paula Hendry S, Hadiri Sertijab Ketua BPK RI Perwakilan Jambi

H Mukti: Selamat Bertugas di Jambi Paula Hendry S--

BANGKO, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Selamat menjalankan tugas di Provinsi Jambi kepada Kepala Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Provinsi Jambi Paula Hendry Simatupang, SE., M. Si dan Selamat bertugas di tempat yang baru kepada Rio Tirta,SE.,M.Acc.,CSFA.

Ucapan selamat bertugas itu disampaikan Pj Bupati H Mukti, saat menghadiri Serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Perwakilan BPK RI Provinsi Jambi, dari Rio Tirta,SE.,M.Acc.,CSFA kepada Paula Hendry Simatupang, SE., M. Si, Senin (15/1).

Ucapan yang sama juga disampaikan Sekda Merangin Fajarman, pada acara Sertijab Kepala BPK RI Perwakilan Jambi yang berlangsung meriah di Auditorium kantor BPK Perwakilan Provinsi Jambi jalan Pangeran Hidayat KM 6,5 Kota Jambi. 

Sertijab tersebut dihadiri Gubernur Jambi H Al Haris, anggota V BPK RI, Kapolda Jambi Irjend Pol Drs Rusdi Hartono, M SI, Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Rahcmad, S,I.P, Kajati Jambi Elan Suherlan.

Hadir juga para Sekretaris Daerah kabupaten/kota se-Provinsi Jambi, para Ketua DPRD Kabupaten/kota se-Provinsi Jambi dan para tamu penting lainnya pada acara yang berlangsung meriah dan penuh keakraban tersebut.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: