Viral, Dua Pria di Kota Jambi Duel di Pinggir Jalan Gunakan Sajam

Viral, Dua Pria di Kota Jambi Duel di Pinggir Jalan Gunakan Sajam

Dua Pria di Kota Jambi Duel di Pinggir Jalan Gunakan Sajam--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Viral di media sosial video dua pria  dengan menggunakan senjata tajam berkelahi di pinggir Jalan Kolonel Abunjani, Kota Jambi. Polisi menyebut sudah mengamankan keduanya dan sudah berdamai.

Perkelahian dua pria ini terjadi pada Sabtu (13/1) malam dan direkam oleh pengendara yang lewat di jalan tersebut. Terlihat dua pria itu berbaju abu-abu dan putih bergaris hitam itu jadi tontotan warga.

Keduanya tampak sama-sama memegang senjata tajam jenis parang. Salah satu pemuda yang terlibat perkelahian itu tampak menahan lawannya agar tidak menyabetkan senjata tajamnnya.

"Astaghfirullahaladzim...Astaghfirullahaladzi," suara perekam video itu.

Sementara itu,  Kapolresta Jambi Kombes Eko Wahyudi mengatakan, setelah kejadian, pihaknya sudah mengamankan dua pemuda tersebut. Keduanya diamankan di Polsek Telanaipura.

"Sudah diamankan tapi tadi malam mereka minta untuk damai," kata Eko, Minggu (14/1).

Dijelaskan Eko,  saat dimediasi keduanya meminta untuk damai karena mereka merupakan teman dekat. Untuk penyebabnya diduga dipicu masalah pribadi.

"Mereka berdua teman dekat, ribut berdua. Sudah berdamai itu. Ribut dia sama dia, gara-gara masalah pribadi," jelasnya.(Raf)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: