Pengajian ASN, Sekda Berikan Quis Berhadiah, Jadi Agenda Rutin ASN, Pengajian Dua Kali Sebulan

Pengajian ASN, Sekda Berikan Quis Berhadiah, Jadi Agenda Rutin ASN, Pengajian Dua Kali Sebulan

Pengajian ASN, Sekda Berikan Quis Berhadiah, Jadi Agenda Rutin ASN, Pengajian Dua Kali Sebulan--

BANGKO, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Diawali Syalawatan berjemaah, pengajian Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkab Merangin yang digelar di Masjid Baitul Makmur Kota Bangko, berlangsung meriah dan penuh makna, Jumat (12/1).

‘’Pengajian ini sangat bermanfaat untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan para ASN kepada Allah SWT, sehingga apa yang kita lakukan menjadi amalan yang bisa dibawa ke akhirat nanti,’’ujar Sekda Merangin Fajarman.

Hadir dalam pengajian itu, Ketua TP PKK Merangin Hj Dr Indria Mayesti Mukti bersama istri-istri kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Asisten I Setda Merangin Ote Sayuti, Staf Ahli Bupati Zainal, para kepala OPD dan perwakilan Forkopimda.

Tampil sebagai penceramah pada pengajian itu, Ketua Majelis Ulama Indonesia Kabupaten Merangin Dr Joni Musa, yang mengupas habis tentang pentingnya ketaqwaan kepada Allah SWT.

‘’Kalau kita  beribadah itu jangan sampai menunggu usia kita tua, tapi beribadahlah sampai tua,’’ujar Ustadz Dr Joni Musa dibenarkan Sekda Merangin Fajarman  dan Ketua TP PKK Merangin Hj Dr Indria Mayesti Mukti.

Menariknya pada pengajian tersebut, Sekda Merangin Fajarman usai Ustadz Dr Joni Musa menyampaikan ceramahnya, langsung melempar Quis kepada para ASN yang hadir di Masjid Baitul Makmur tersebut.

Ada lima soal Quis yang diberikan Sekda, kepada para Jemaah. Kelima soal Quis  situ semuanya dijawab dengan benar oleh para gemaah yang diberi kesempatan menjawab setelah mengacungkan tangannya.

Menariknya lagi, Sekda Merangin langsung ‘merogoh’ kantong banjunya setiap memberi hadiah uang tuna kepada Jemaah yang penjawab Quis dengan baik dan benar. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: