Viral, Oknum Pegawai Lapas Jambi ditangkap, Miliki Puluhan Paket Sabu

Viral, Oknum Pegawai Lapas Jambi ditangkap, Miliki Puluhan Paket Sabu

Viral, Oknum Pegawai Lapas Jambi ditangkap, Miliki Puluhan Paket Sabu --

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Viral di media sosial foto oknum pegawai Lapas Jambi ditangkap Polisi lantaran miliki puluhan paket sabu yang dikemas dalam bungkus teh China.

Foto oknum pegawai Lapas Jambi dan barang bukti puluhan paket sabu ini pun viral di media sosial (medsos) Instragram seperti yang dibagikan akun Instagram @infodaerahjambi.

Dalam postingan Instagram @infodaerahjambi yang dilihat tertulis "Pegawai Lapas Jambi tertangkap bawa sabu 52 kg," tulis akun tersebut.

Sementara, Lili selaku Kepala Divisi Pemasyarakatan (Kadivas) Kanwil Kemenkumham Provinsi Jambi saat dikonfirmasi awak media mengatakan, saat ini pihaknya sedang berkoordinasi terkait penangkapan pegawai Lapas Jambi yang beredar di media sosial tersebut.

"Iya, ini kita masih koordinasi, ada satu petugas lapas jambi, kami perang narkoba, siapapun tidak ada toleran ya," katanya, Rabu (10/1).

Saat dikonfirmasi di Lapas mana oknum pegawai Lapas tersebut berdinas, Lili mengungkapkan oknum pegawai tersebut berdinas di Lapas Kelas IIA Jambi.

"Infonya di Lapas II A jambi," ungkap Lili.

Ditambahkan Lili, terkait kejadian ini pihaknya akan menindak tegas oknum pegawai Lapas tersebut dan tidak ada toleransi bagi siapapun.

"Pastinya kami tidak ada toleran ya buat siapa pun, kami akan tindak tegas," tegasnya.

Sementara itu, Kapolresta Jambi, Kombes Pol Eko Wahyudi saat dikonfirmasi Jambi Ekspres belum memberikan banyak keterangan terkait penangkapan oknum pegawai Lapas tersebut dan pihak akan segera melakukan pers rilis.

"Jumat siang kita release," singkatnya. (raf)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: