jalan Lempur-Sungai Penuh masih Lumpuh, Baca Koran Jambi Ekspres Edisi Selasa 09 Januari 2024

jalan Lempur-Sungai Penuh masih Lumpuh, Baca Koran Jambi Ekspres Edisi Selasa 09 Januari 2024

Jambi Ekspres Edisi Selasa 09 Januari 2024-Dokumentasi Jambi Ekspres-

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Baca Koran Jambi Ekspres Edisi Selasa 09 Januari 2024.

Ada banyak berita menarik di koran Jambi Ekspres edisi hari ini. Diantaranya terkait tongkang batu bara menabrak 1 tiang besi jembatang Batanghari 1 hingga patah, jalan Lempur-Sungai Penuh masih lumpuh dimana ratusan rumah masih terendam dan sopir angkutan batu bara demo ke kantor Gubernur Jambi.

Pada halaman Metropolis terkait tanggap darurat banjir dimana Kota Jambi Siaga II, 14 pejabat eselon III dan IV di Pemprov Jambi dilantik dan satu orang dibebas tugaskan, Jambi desak perusahaan migas percepat proses ‘Participating Interest’.

Lalu di halaman Politik ada berita maju di Pilkada Muaro Jambi peluang Bachyuni Deliansyah terbuka lebar, KPU meminta yang akan pindah milih untuk melengkapi dokumen pendukung dan tindakan elit PSI hampiri moderator debat Capres tidak elok.

Di halaman Buser ada berita terkait karyawan cuci mobil ditemukan gantung diri, Bandar sabu di Merangin diringkus Polisi dan hendak curi motor Sahroni diamuk warga.

Dan banyak berita lainnya. Semua berita-berita menarik, dari halaman utama hingga halaman akhir, bisa diakses melalui koran hybrid sebagai berikut:

Klik : Baca Koran Jambi Ekspres Hari Ini

Harian Pagi Jambi Ekspres sebagai koran paling banyak dibaca di Provinsi Jambi, bisa diperoleh di loper-loper terdekat atau berlangganan dengan menghubungi Bagian Pemasaran Jambi Ekspres Telpon: 0813-6610-1018.

Selain itu, Koran Jambi Ekspres kini juga terbit versi hybrid BacaKoran, koran tapi online yang bisa diakses dari mana saja dan kapan saja di seluruh dunia.

Jadi, kini membaca Koran Jambi Ekspres bisa lebih mudah, di mana saja dan kapan saja. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: