UIN STS Jambi Buka Penjaringan WR, Dekan, Direktur dan Ketua Lembaga, Ini Jadwalnya

UIN STS Jambi Buka Penjaringan WR, Dekan, Direktur dan Ketua Lembaga, Ini Jadwalnya

Gedung Rektorat UIN STS Jambi--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.IDUIN STS Jambi membuka penjaringan pendaftaran calon pimpinan. Hal ini berdasarkan Keputusan Rektor Nomor 039 tahun 2024 tanggal 4 Januari 2024 tentang penetapan panitia penjaringan calon Wakil Rektor, Dekan, Direktur Pascasarjana dan Ketua Lembaga pada UIN STS Jambi.

Pendaftaran ini dibuka pada Senin (8/1) hingga Sabtu (13/1). Proses pendaftaran pimpinan UIN STS Jambi ini terdiri dari pengumuman, sosialisasi dan pendaftaran calon pada Senin – Kamis (8-11/1), verifikasi Berkas Persyaratan Calon pada Jum’at (12/1) dan Uji Kelayakan dan Kepatutan oleh Rektor didampingi Kepala Biro AUPKK dan AAKK.

''Bagi yang ingin mendaftarkan diri bisa melengkapi persyarakat sebagai berikut, berstatus Pegawai Negeri Sipil, Beragama Islam, Berusia paling tinggi 60 (enam pupuh) tahun pada saat pendafaran, lulusan Program Doktor (S3), Memangku jabatan Fungsional paling rendah Lektor Kepala untuk Wakil Rektor, Dekan dan Ketua Lembaga, Memangku Jabatan Fungsional Profesor untu Direktur Pascasarjana,''demikian bunyi pengumuman seperti dikutip Jambi Ekspres dari website UIN STS Jambi, Senin (8/01).

Menyerahkan surat keterangan sehat dari Dokter Pemerintah, tidak sedang menjalani hukungan disiplin tingkat sedang sesuai dengan peraturan perundang – undangan, tidak sedang dipidana berdasarkan putusan pengadilan yang memiliki kekuatan hukum tetap, bersedia mencalonkan diri atau dicalonkan menjadi Wakil Rektor, Dekan, Ketua Lembaga dan Direktur Pascasarjanan secara tertulis dan menyerahkan pernyataan kesediaan bekerja sama dengan Rektor. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: