Pimpinan Cabang BRI Kuala Tungkal Serahkan Hadiah Grandprize Pesta Rakyat Simpedes Tahun 2023

Pimpinan Cabang BRI Kuala Tungkal Serahkan Hadiah Grandprize Pesta Rakyat Simpedes Tahun 2023

Pimpinan cabang saat menyerahkan hadiah grandprize--

KUALATUNGKAL, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kantor Cabang Kuala Tungkal melakukan penyerahan hadiah utama berupa sebuah mobil all new Ertiga kepada pemenang undian Panen Hadiah Simpedes, yang telah diundi pada pada Sabtu 16 desember 2023 lalu di alun-alun kota Kuala Tungkal.

Pemimpin Cabang BRI Kuala Tungkal Heru Wijaya saat dikonfirmasi mengatakan bahwa hadiah ini khusus diberikan bagi nasabah penabung simpedes yang menang dalam undian Panen Hadiah Simpedes beberapa waktu lalu. 

"Hari ini kita melakukan penyerahan simbolis langsung hadiah Grand Prize, harapan kami dengan adanya kegiatan ini menjadi semangat ataupun motivasi nasabah nasabah BRI semakin giat untuk menabung dan meningkatkan saldo tabungannya " Ujarnya Senin (8/1/2024) siang

Dalam pemberian hadiah ini, seluruh pajak pemenang telah ditanggung oleh pihak BRI. Bagi nasabah yang ingin mendapatkan peluang hadiah simpedes, bisa terus melakukan pengisian saldo secara rutin di tabungan simpedesnya. Karena setiap keliapatan 100 ribu bisa mendapatkan satu kupon undian 

Ia juga berharap semakin besar minat masyarakat untuk membuka tabungan simpedes dan mengajak anggota keluarga lainnya untuk turut menabung. 

" Selamat kepada pemenang undian simpedes, semoga nasabah bisa terus loyal kepada BRI dan bisa mengajak anggota keluarga atau kerabatnya turut serta membuka tabungan di bank BRI dan nikmati layanan yang telah kami persembahan untuk nasabah, " Demikian Katanya. 

Sementara itu kuat Basuki sebagai pemenang Grand Prize hadiah mobil, sangat senang dan gembira ketika mendapatkan informasi dirinya memenangkan hadiah Grand Prize sebuah mobil dari Bank BRI Kantor Cabang Kuala Tungkal. 

Dirinya pun berterima kasih kepada seluruh pegawai Bank BRI khususnya kantor cabang Kuala Tungkal yang telah memberikan pelayanan yang sangat baik kepadanya selaku nasabah BRI. 

"Saya berterima kasih dan sangat senang sekali telah mendapatkan informasi memenangkan hadiah mobil, tentunya dengan adanya hadiah ini saya akan lebih rajin lagi menabung, " Demikian katanya. (Sun)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: