Informa Jambi Tawarkan Ektra Diskon Akhir Tahun

Informa Jambi Tawarkan Ektra Diskon Akhir Tahun

Informa Jambi Tawarkan Ektra Diskon Akhir Tahun--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Bersama di Moment Hari Raya, Informa kembali memanjakan pelanggan setia di bulan Desember ini dengan memberikan penawaran spesial. Penawaran kali ini bertemakan "Ektra Diskon hingga 8%, Cash Back Hingga 12% + Hadiah Langsung, dimana promo berlangsung sampai dengan 31 Desember 2023.

Sebagai Pusat Furniture dan Aksesories terlengkap untuk hunian dan bisnis, Informa Jambi memberikan penawaran istimewa bagi para pelanggan setia Informa. Dengan tujuan agar pelanggan bisa mendapatkan kebutuhan Furniture berkualitas dengan penawaran hemat tanpa mengeluarkan budget berlebih. "Melalui momen ini pelanggan bisa menikmati promo spesial Hot Deals hemat hingga 60% hanya 4 hari, yaitu sampai dengan 31 Desember 2023," sebut Nike Ruswita, selaku Assisten Manager Informa Jambi.

Tidak hanya itu, sebut Nike, pelanggan juga bisa memanfaatkan fasilitas cicilan 0% menggunakan kartu Kredit. Sedangkan Fasilitas Pembayaran tanpa kartu Kredit bisa menggunakan DanaKini dengan program bunga sangat ringan hanya 0,99%.

Dapatkan juga harga khusus live streaming Instagram @informa.jambi pemesanan online via Whatsapp Store : 0823 7751 5654 dengan kemudahan pembayaran menggunakan Qris, Virtual Account, maupun transfer. (*/kar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: