Dandim 0419/Tanjab Ucapkan Terimakasih Atas Bantuan Pembangunan 3 Unit Asrama Prajurit

Dandim 0419/Tanjab Ucapkan Terimakasih Atas Bantuan Pembangunan 3 Unit Asrama Prajurit

Dandim 0419/Tanjab Ucapkan Terimakasih Atas Bantuan Pembangunan 3 Unit Asrama Prajurit--

KUALATUNGKAL, JAMBIEKSPRES.CO.ID - SKK Migas PetroChina International Jabung Ltd melakukan penyerahan bantuan asrama atau perumahan bagi Prajurit Kodim 0419/Tanjab. Rabu, (27/12) siang.

Acara yang dilaksanakan diasrama Kodim 0419/Tanjab Kuala Tungkal turut dihadiri Rudy Hermawan Field Manager PetroChina International Jabung Ltd, Lasno Government and Relation Superintendent, Khamidin Security Superintendent, Ahmad Ramadlan Comdev Supervisor, Letkol Arm Dwi Sutaryo S.E., M. Han Dandim 0419/Tanjab, Agus Sanusi Sekda Tanjab Barat, H.Abdullah Ketua DPRD Tanjab Barat, Kepala Pengadilan Negeri Kuala Tungkal, Kasi Datun Kajari Tanjab Barat, Dinas Perkim, dan para undangan lain nya.

Dalam sambutannya, Dandim 0419/Tanjab Letkol Arm Dwi Sutaryo, S.E., M. Han mengucapkan terimakasih atas bantuan perumahan atau asrama yang telah diberikan oleh SKK Migas PetroChina International Jabung Ltd melalui dana CSRnya.

"Penyerahan dan juga peresmian perumahan dari PetroChina kepada Kodim 0419/Tanjab tentunya ini sangat luar biasa dan Alhamdulillah, tentunya ini sangat bermanfaat bagi kami dan prajurit," ujar Dandim 0419/Tanjab.

“Sebelumnya di Bulan Maret yang lalu, SKK Migas PetroChina International Jabung Ltd, juga telah memberikan bantuan pembangunan gedung Markas Komado Rayon Militer beserta fasilitas lainnya tepatnya berada di Kecamatan Geragai, Kabupaten Tanjung Jabung Timur.

Letkol Arm Dwi Sutaryo menyampaikan bahwa saat ini memang prajurit Kodim 0419/Tanjab masih banyak kekurangan asrama, dirinya bersyukur berkat bantuan perumahan sebanyak 3 unit dari SKK Migas PetroChina International Jabung Ltd, ini dapat memberikan semangat baru kepada para prajurit dan diharapkan kedepan dapat terus berkesinambungan.

"Sebelumnya kami mendapat bantuan perumahan juga sebanyak 4 unit dari Pemda dan kini sebanyak 3 unit dari SKK Migas PetroChina. Mudah-mudahan ini menjadi ladang amal baik bagi PetroChina ataupun Pemda. Dan tentunya kedepan ini dapat terus berkesinambungan," tuturnya.

"Demikian dengan pihak PetroChina kita akan terus bahu membahu karena Minyak dan Gas ini merupakan hajat hidup orang banyak sesuai dengan undang-undang bahwa ini dikuasai oleh negara dan untuk kepentingan masyarakat, untuk itulah Kodim hadir bersama-sama mengamankan dan berkolaborasi bersinergi dengan unsur yang ada baik Forkopimda maupun pihak Perusahaan dalam hal ini PetroChina agar dapat menjalankan operasionalnya dengan baik." Pungkasnya.

Serahterima bantuan asrama Komando Distrik Militer 0419/Tanjung Jabung Senilai Ro.531.145.803 dilakukan dengan penandatanganan berita acara serah terima dan diakhir kegiatan tersebut juga sekaligus dilakukan pemotongan pita secara simbolis penyerahan perumahan prajurit dan peninjauan perumahan bagi Prajurit Kodim 0419/Tanjab. (Sun) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: