SKK Migas PetroChina Serahkan Bantuan Tiga Unit Gedung Asrama Kodim 0419/Tanjab

SKK Migas PetroChina Serahkan Bantuan Tiga Unit Gedung Asrama Kodim 0419/Tanjab

SKK Migas PetroChina Serahkan Bantuan Tiga Unit Gedung Asrama Kodim 0419/Tanjab--

KUALA TUNGKAL, JAMBIEKSPRES.CO.ID- SKK Migas PetroChina International Jabung Ltd menyerahkan bantuan tiga unit asrama Kodim 0419 Tanjung Jabung,Rabu (27/12) kemarin.

Penyerahan asrama Kodim diawali dengan penandatanganan berita acara serah terima dan dilanjutkan dengan pemotongan pita oleh Rudy Hermawan, selaku Field Manager PetroChina International Jabung Ltd didampingi Dandim Letkol Dwi Sutaryo, Sekda Tanjab Barat Agus Sanusi, Ketua DPRD Tanjab Barat, Kejaksaan Negeri, Tokoh masyarakat, Prajurit TNI, para tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Rudy Hermawan menyampaikan, penyerahan bantuan dari SKK Migas PetroChina kepada Kodim 0419 Tanjab ini sebagai salah satu bentuk kepedulian perusahaan yang beroperasi di Tanjung Jabung Barat.

"Kita sebagai kontraktor kontrak kerjasama dibawah SKK Migas yang mengelola wilayah kerja blok Jabung selain mendukung ketahanan energi negara kesatuan Republik Indonesia, kami juga akan terus berkomitmen memberikan kontribusi, kepedulian dan tanggung jawab sosial kepada masyarakat disekitar wilayah operasi," ujarnya.

Ia juga menyampaikan, TNI merupakan mitra kami sebagai kontraktor kontrak Kerjasama industry hulu migas yang merupakan objek vital nasional yang bersifat strategis. Dan kami akan terus mendukung pengembangan TNI untuk semakin memperkokoh tugas operasionalnya di wilayah kerja kami.

Rudy berharap mudahan-mudahan dengan adanya bantuan pembangunan asrama Kodim ini bisa bermanfaat dan layak huni bagi para prajurit TNI.

Sebelumnya kami dari SKK Migas PetroChina telah membangun Koramil beserta fasilitasnya di Kecamatan Geragai dan kali ini kami Kembali menyerahkan bantuan pembangunan gedung tiga unit asrama prajurit, satu asrama terdiri dari dua kamar tidur beserta satu kamar mandi dan dapur.

"Nilai bantuan nya sekitar Rp 531.145. 803," ujarnya.

Dandim 0419/Tanjab Letkol Arm Dwi Sutaryo, S.E., M. Han menyampaikan terimakasih dan Alhamdulillah pembangunan 3 unit gedung asrama prajurit sudah diterima dengan baik dari SKK Migas PetroChina yang mana pembangunan Gedung asrama ini dianggarkan melalui dana CSR 2023.

"Ini merupakan kehormatan bagi kami dan kehormatan bagi prajurit, karena dengan tempat yang layak yang merupakan sumbangsih dari PetroChina ini dapat memberikan semangat baru kepada prajurit," ungkapnya. 

Dengan adanya CSR ini alhamdulillah sudah dibangun asrama prajurit tiga unit yang begitu megah, masing-masing unit 2 kamar.

Dirinya juga berharap,dengan sinergi yang ada dapat dilanjutkan dan terus terjalin antara TNI dan PetroChina, TNI dan Pemerintah Daerah maupun DPRD dan lain sebagainya.

Sehingga kedepan bisa saling bahu membahu saling berkolaborasi untuk kepentingan Bangsa dan Negara (Sun) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: